Tiffany Bicarakan Karir Solonya Dan Potensi Reuni SNSD, Sebut Kesuksesan Di Amerika Berkat K-Pop
Musik

Salah satu anggota Girls' Generation yakni Tiffany baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang karirnya sebagai penyanyi solo di Amerika dalam sebuah wawancara dengan Star Today.

WowKeren - Tiffany saat ini memang diketahui sedang sibuk berpromosi di Amerika. Salah satu anggota Girls' Generation (SNSD) itu baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang karirnya dalam sebuah wawancara dengan Star Today.

Seperti yang diketahui pada iHeart Radio Music Awards 2019, Tiffany berhasil memenangkan awards "Best Solo Breakout". Hal ini membuat Tiffany menjadi penyanyi Korea pertama yang memenangkan awards tersebut.

Dalam wawancaranya, Tiffany juga membicarakan tentang kesuksesannya berpromosi di Amerika. Penyanyi kelahiran 1989 itu menyebut bahwa kesuksesannya di Amerika ini adalah berkat K-Pop dan debutnya di Girls' Generation.

"Aku bisa merasakan bahwa ada reaksi dan minat terhadap promosi Amerika ku ketika pergi ke acara penghargaan. Aku pikir aku bisa menjadi orang Korea pertama yang memenangkan penghargaan ini semua karena K-pop," ungkap Tiffany.

"Aku pikir mereka tertarik padaku karena K-pop sedang dicintai di seluruh dunia. Setiap kali aku pergi ke pertunjukan, wawancara, atau acara penghargaan, mereka memanggilku sebagai 'Tiffany K-pop Girls' Generation'," lanjut Tiffany.


Selain itu, Tiffany juga menunjukan dukungannya untuk para junior yang berhasil menyebarkan gelombang K-Pop ke seluruh dunia. "Itu juga membuatku ingin berbuat lebih baik. Aku pikir ini luar biasa dan merasa sangat bangga ketika melihat para Junior menyebarkan K-pop di seluruh dunia. Aku selalu bersorak untuk kalian semua," sahut Tiffany.

Selain itu, Tiffany juga membahas tentang potensi reuni bersama SNSD. Menurut Tiffany, meskipun ia sering berkomunikasi dan berkumpul dengan anggota SNSD, namun sejauh ini mereka masih belum memiliki rencana untuk berpromosi sebagai grup.

"Kami berbicara setiap hari di ruang obrolan grup kami. Kami seperti keluarga. Setiap kali anggota memulai promosi individu, kami saling mendukung. Ketika kita memikirkan satu sama lain saat makan sesuatu, kita memposting foto dan mengatakan bahwa kita harus kembali lain kali untuk makan bersama, dan berbicara tentang hal-hal kecil seperti itu juga," ungkap Tiffany.

"Karena saat ini kami fokus pada promosi individu, tidak ada rencana khusus untuk kegiatan kelompok. Tetapi ada keyakinan bahwa kita dapat bersatu kembali segera jika waktunya tepat. Kita berkata 'Haruskah kita berkumpul?', semua anggota berpikir seperti ini. Aku ingin menjadi seseorang yang membuat para anggota bangga ketika Girls' Generation melakukan promosi grup. Jadi aku ingin menjadi orang yang lebih luar biasa dan bersatu kembali dengan cara yang paling menakjubkan," lanjut Tiffany.

Sementara itu Tiffany saat ini diketahui tengah sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo dengan nama panggung Tiffany Young. Tak hanya itu, penyanyi cantik itu juga baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Magnetic Moon" dan bakal menggelar konser solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru