Sulli Beber Alasan Cuek Pendapat Orang, Malah Dicibir Tidak Sopan Hingga Egois
SBSfunE
Selebriti

Sulli merasa jika ia terlalu khawatir tentang pendapat orang lain maka dirinya akan sulit untuk menemukan jati diri. Namun ia malah berakhir dicibir oleh netizen.

WowKeren - "Night of Hate Comments" menghadirkan episode baru pada Jumat (16/8). Episode itu menghadirkan John Park sebagai bintang tamu. Menariknya, penyanyi ganteng itu tampak memuji Sulli.

"Secara pribadi, aku merasa Sulli adalah orang yang luar biasa. Aku ingin bertanya padanya bagaimana jika ia harus bekerja dan tidak peduli apapun pendapat orang-orang tentangnya," puji John Park.

Sulli pun lantas membeberkan alasannya cuek pendapat orang lain. "Aku merasa jika terlalu khawatir tentang pendapat orang lain tentangku, maka akan sulit untuk menemukan jati diriku sendiri. Karena aku akan dipengaruhi semua orang," ungkap Sulli.

"Aku melakukan pekerjaan itu, tapi karena sejak masih muda, aku benci melihat diriku terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentangku. Bertahun-tahun lalu, aku berlatih menari di ruang latihan. Itu sangat melelahkan hingga semua orang mulai melakukannya dengan setengah hati," sambung Sulli.

"Tapi kemudian seseorang yang tinggi di perusahaan datang ke ruangan untuk menonton. Semua orang mulai bekerja keras. Padahal baru beberapa menit yang lalu, mereka hanya bergerak seadanya, tapi mereka tiba-tiba mulai bekerja keras. Aku benci melihat itu. Jadi aku terus menari separuh hati," tutup Sulli.


Curhatan Sulli soal alasannya bersikap cuek ini pun langsung jadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang menyebutnya tidak sopan hingga egois. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Itu bukannya 'cuek' tapi tidak sopan. Kamu akan jadi penyendiri di kantor jika dirimu adalah staf reguler. Kamu benar-benar harus berterima kasih kepada orangtuamu."

"Nah, bisakah kamu mulai mempedulikan situasi di mana kamu harusnya peduli? Karena kamu benar-benar malas menari di atas panggung."

"Dia membuat dirinya terdengar seperti seseorang yang individualis tapi sebenarnya dia hanya egois."

"Krystal punya jadwal yang benar-benar mematikan dan dia tidak pernah menari dengan malas di atas panggung. Dia menari sampai pingsan. Jadwal Sulli tidak pernah seburuk itu tapi dia masih malas di atas panggung. Dia selamanya harus minta maaf pada anggota f(x)."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru