Viral Pasangan Pengantin Upacara Bendera Sebelum Nikah, Netter Ngakak Tapi Puji Habis-Habisan
Instagram
SerbaSerbi

Berdasarkan keterangan unggahan viral tersebut, resepsi pernikahan yang dimulai dengan upacara bendera itu digelar di Kebumen. Kedua mempelai pun bertugas menjadi Paskibra.

WowKeren - Rakyat Indonesia tengah merayakan HUT RI yang ke-74 pada hari ini (17/8). Berbagai lembaga dan instansi pun melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Namun rupanya, upacara bendera tak hanya dilakukan oleh lembaga resmi saja. Sepasang pengantin unik melakukan upacara bendera di depan pelaminan mereka sebelum memulai resepsi pernikahan mereka.

Hal ini tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, resepsi pernikahan yang dimulai dengan upacara bendera itu digelar di Kebumen.

Dalam video tersebut, tampak tiang bendera terpasang tepat di depan pelaminan. Sang mempelai wanita tampak memegang bendera merah putih, sedangkan mempelai prianya tampak mengerek bendera.


"Weeeeww, keren nih konsep resepsi pernikahannya. Sebelum resepsi dimulai diadakan upacara mengibarkan bendara shay," tulis akun tersebut pada Sabtu (17/8). "Sang pengantin sendiri yang jadi paskibrakanya. Kejadian di kebumen."

Unggahan ini langsung banyak dikomentari oleh warganet. Banyak warganet yang dibuat terhibur dan ngakak dengan resepsi pernikahan anti-mainstream ini. Namun, banyak pula warganet yang memuji pasangan pengantin tersebut nasionalis.

"Hahahahaa ada2 saja kelakuan Sodara Sebangsa Tanah Air Kita ini," komentar akun @ci***od. "Keren bngt moga SAMAWA d dpt anak2 yg sholeh d sholeha," timpal akun @si***n_. "Wahhh Jiwa Nasionalisme banget," tambah akun @ro***lz.

"Hebattttt -setidaknya ini contoh yg baik. Tidak ikut berperang tp menghargai jasa para pahlawan," tulis akun @di***ni. "Kenapa bikin ngakak," komentar akun @cl***aa. "Terniatkan , karena cinta nya dengan Indonesia," tambah akun @gr***y9. "Bendera merdeka. Merdeka dari penjajahan JOMBLOWAN dan JOMBLOWATI," timpal akun @ar***ie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait