Ku Hye Sun Umumkan Ahn Jae Hyun Ingin Bercerai
Naver
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Bintang drama 'Boys Over Flowers' itu mengumumkan melalui Instagram bahwa sang suami ingin bercerai darinya. Ia membagikan foto dan menuliskan pesan mengejutkan ini.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari pasangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Minggu (18/8) pagi, bintang drama "Boys Over Flowers" itu mengumumkan melalui Instagram bahwa sang suami ingin bercerai darinya.

Ku Hye Sun membagikan postingan tentang pernikahannya. Selain foto kata-kata, "Aku mencintaimu, Ku Hye Sun. Aku mencintaimu. Ku Hye Sun," aktris kelahiran 1984 itu memposting pesan berikut:


"Setelah kami kehilangan percikan (cinta) kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan aku ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis laporan berita, dan aku memberi tahu kalian bahwa itu sama sekali tidak benar. Aku berharap kebenaran akan terungkap)."

Beberapa waktu lalu Ku Hye Sun membicarakan Ahn Jae Hyun dalam wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears". Ia membeberkan banyak hal menarik tentang pernikahannya termasuk kisah cinta dengan sang suami sebelum menikah dengannya.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak begitu sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi pemeran utama MBC "People with Flaws" bersama Oh Yeon Seo. Ku Hye Sun sendiri belum mengumumkan untuk kembali berakting setelah bergabung dengan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...