Roger Mengaji dan Cium Kening Cut Meyriska 'Istri Soleha', Fans Sopan Tak Tagih Malam Pertama
Instagram/dierabachir
Selebriti

Bila sebelumnya netter atau fans usil menanyakan soal malam pertama, momen Roger dan Chika mengunggah video akad nikah justru memicu reaksi haru para penggemar yang ikut bahagia atas pernikahan sang idola.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah resmi menikah. Pasangan santun ini melangsungkan akad nikah di Medan, 17 Agustus.

Setelah momen spesial tersebut, Roger dan Chika kompak mengunggah video pernikahan mereka. Dalam video tersebut, Roger terlihat tampan dan bersahaja.

"Cinta, tidak ada hidup tanpa cinta," demikian ungkap seorang ustadz di video Roger dan Chika. "Tidak ada cinta tanpa pengorbanan."

Tak lama, Roger melantunkan ayat suci Al-Quran, surat Ar-Rahman. Ia tampak khusyuk ketika membacakan ayat tersebut.


Ia juga sempat mengecup mesra kening sang istri, Chika, setelah resmi menikah. Video akad juga mengungkap pernyataan Roger sebagai suami yang soleh serta harapan Chika sebagai sang istri.

"Wahai istriku, aku mencintaimu karena Allah," ucap Roger. "Wahai suamiku, jadilah imam untukku. Jadi seorang ayah untuk anak-anakku," kata Chika sambil menahan haru.

Video akad nikah Roger dan Chika ini sukses membuat fans jadi terharu berat. Jika biasanya, fans cenderung usil membahas malam pertama. Kini fans masing-masing justru sopan memuji video akad yang penuh makna tersebut. Baik Roger maupun Chika juga banjir doa agar pernikahan keduanya langgeng hingga akhir hayat.

"MasyaAllah. Saya terharu dngn Mahar Surah Ar-Rahman dari kak roger😭😭😭😭 . Semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, dan Warohmah. Aamiin," kata netter. "Alhamdulillah sah! Maa Syaa Allah rencana Allah SWT sungguh luar biasa! Semoga samawa till jannah. Pasangan yang sangat amat menginspirasi atas segala perjuangan cintanya yang berakhir dengan indah. Karena niat baik selalu ada jalan dari Allah SWT. @cutratumeyriska cantik sekali dan @rogerojey tampan sekali. Pasangan serasi, best couple in the world. Semoga menjadi pasangan dunia akherat. Aamiin," kata fans lainnya.

Sementara itu, akad nikah Roger dan Chika juga akan disiarkan di Vidio.com dan SCTV, 18 Agustus pukul 14:30 WIB. Sedangkan pesta resepsi 25 Agustus juga akan disiarkan di channel yang sama sehari sesudahnya yakni pada 26 Agustus. Prosesi resepsi juga akan ditayangkan pada pukul 14:30 WIB.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru