Roger Danuarta Tinggal di 'Pondok Mertua' Ayah Cut Meyriska, Netter Nyinyir
Instagram/mossphotografie
Selebriti
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menikah

Keputusan untuk sementara tinggal bersama orangtua sontak menuai beragam reaksi. Lantas, apa yang membuat Roger Danuarta masih tinggal di rumah ayah Cut Meyriska?

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berbahagia menjadi pasangan suami istri baru. Keduanya resmi menikah pada 17 Agustus 2019 bertepatan dengan HUT RI ke-74.

Meski sudah berstatus sebagai suami istri, Roger dan Cut ternyata masih ingin tinggal bersama orangtua. Waduh, kenapa?


Rupanya Cut merasa masih membutuhkan bimbingan dalam membina rumah tangga bersama Roger. Ayah Cut, Suryadi AK, juga masih tidak ingin jauh-jauh dari putri satu-satunya itu.

"Ya untuk tahap awal Chika masih butuh arahan," ujar Cut dalam tayangan "Insert" belum lama ini. "Jadi putuskan untuk tinggal bareng ayah."

"Ya alhamdulillah yang penting kebahagiaan bagi anak, tapi saya tetap minta mereka tinggal bersama saya," timpal Suryadi. "Tapi tetap serah mereka semua."

Keputusan Cut untuk sementara tinggal bersama orangtua sontak menuai beragam reaksi netter. Tidak sedikit yang memberikan sindiran pedas untuk Roger dan ayah Cut.

"Seharusnya ayah cut bisa ikhlas karena bagaimanapun roger tetap kepala rumah tangganya.. Tp, ya syudahlah," komentar akun @meil***ataa22. "Harusnya tinggal sendiri terpisah dr ortu . Biar mandiri dan gak digerecoki ortu," sahut akun @fur***a_91.

"Gk Enak banget sdh nikah msh numpang tinggal Ma ORTU,, hadehhh berasa DUNIA sempit," balas akun @jesly***enbye. "Adat aceh khusus nya aceh pidie itu,suami tinggal dirumah istri smpe punya ank 2 bhkan lebih itu smua tggungan ibu si istri,klo misal abs nikah pingin hidup mandiri jg gk masalah,,tapi klo adat pidie memang bgitu lah say," bela akun @syar***usy.

Sementara itu, Suryadi juga sempat memberikan dua permintaan khusus dari Roger. Salah satunya adalah keinginan agar segera memiliki banyak cucu.

"Sebanyak-banyaknya (cucu)," jawab Suryadi tersenyum. Mendengar ucapan sang ayah, Roger dan Cut tertawa. "Waduh ya hahahahah," pungkas Cut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...