Superhero Jagat Sinema Bumilangit Bertabur Bintang Dari Joe Taslim Hingga Ario Bayu, Mau Saingi MCU?
Instagram/jokoanwar
Film

Dalam peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid I di Plaza Senayan Atrium pada Minggu (18/8), terungkap nama-nama aktor dan aktris papan atas Indonesia yang akan berperan sebagai superhero.

WowKeren - Film "Gundala" merupakan film superhero Indonesia yang kini tengah dinanti penayangannya. Namun, Gundala bukan satu-satunya superhero yang ada dalam jagat sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe.

Screenplay Bumilangit telah resmi merilis judul film dan karakter-karakter superhero mereka setelah Gundala pada Minggu (18/8). Dalam peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid I di Plaza Senayan Atrium, Jakarta Pusat, nama-nama aktor dan aktris yang akan memerankan superhero tersebut juga diungkap.

Sutradara Gundala, Joko Anwar, juga turut mengunggah daftar film dan karakter dalam jagat sinema Bumilangit di akun Instagram pribadinya. Terdapat 8 judul film yang akan ditayangkan di layar perak Indonesia.

Film yang pertama tentunya adalah "Gundala". Menyusul, ada "Sri Asih", "Godam & Tira", "Si Buta Dari Gua Hantu", Patriot Taruna", "Gundala Putra Petir", Mandala Golok Setan", dan "Patriot".


Sementara itu, Jagat Sinema Bumilangit Jilid I rupanya juga bertabur bintang papan atas Tanah Air. Setelah karakter Gundala yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, ada karakter Godam yang akan diperankan Chico Jerikho dan Tira yang diperankan oleh Chelsea Islan.

Tak hanya itu, ada pula Mandala yang diperankan oleh Joe Taslim dan Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce. Lalu ada Cempaka yang diperankan oleh Vanesha Prescilla, serta Mustika yang diperankan oleh Tatjana Saphira.

Tara Basro juga akan muncul sebagai karakter Merpati, sedangkan Hannah Al Rashid akan memerankan karakter Camar. Ada pula karakter Ghani Zulham yang akan diperankan oleh Ario Bayu, karakter Dewi Api yang diperankan oleh Dian Sastro, dan juga karakter Aquanus yang akan diperankan oleh Nicholas Saputra.

Di sisi lain, film pertama Jagat Sinema Bumilangit Jilid I, "Gundala", siap ditayangkan pada 29 Agustus mendatang. Akankah Jagat Sinema Bumilangit mampu bersaing dengan Marvel Cinematic Universe alias MCU?

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait