Cha Eunwoo Pamerkan Hadiah dari Yugyeom GOT7 di Lokasi Syuting, Fans Ikut Gemas
Selebriti

Cha Eunwoo sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Minggu (18/8), ia membagikan update terbaru lewat akun Twitter resmi ASTRO.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Cha Eunwoo ASTRO dan Yugyeom GOT7 bersahabat dekat. Keduanya bagian dari gang 97 line yang juga beranggotakan Jungkook Bangtan Boys, BamBam GOT7 serta Mingyu dan DK Seventeen (II).

Cha Eunwoo sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Minggu (18/8) kemarin, pemilik nama asli Lee Dongmin itu membagikan update terbaru lewat akun Twitter resmi ASTRO.

Cha Eunwoo membagikan foto-fotonya saat mengenakan kostum karakternya di drama. Dalam foto-foto tersebut, pelantun "Crazy Sexy Cool" itu berpose di depan truk kopi yang rupanya dikirimkan oleh Yugyeom ke lokasi syuting.

Cha Eunwoo Pamerkan Hadiah dari Yugyeom GOT7 di Lokasi Syuting, Fans Ikut Gemas

Twitter


Banner bergambar wajah Yugyeom yang dipasang pada truk topi tersebut bertuliskan, "Aku sangat bertekad untuk mendukung Dongmin". Sedangkan pada caption postingannya, Cha Eunwoo menulis, "Aku menikmatinya. Berkat kau #TerimaKasih #Gyeom."

Postingan Cha Eunwoo ini tentu saja mendapat tanggapan heboh dari para penggemar. Mereka mengaku ikut senang melihat dua idol ganteng tersebut saling mendukung serta gemas menyaksikan kedekatan mereka.

"Yugyeom adalah sahabat terbaik yang bisa diharapkan semua orang," komentar fans. "Yugyeom baik sekali. Dan tolong istirahat dan jaga dirimu baik-baik," kata fans lainnya. "Kumpul-kumpul lagi kalau kalian ada waktu luang. Aku senang kalian berteman," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" berkisah tentang ahli sejarah wanita pertama yang meski kerap diremehkan, ia terus menjalankan kewajibannya. Di drama ini, Cha Eunwoo beradu akting dengan Shin Se Kyung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait