Trainee Maroo Entertainment Yang Tereliminasi Dari 'Produce X 101' Dilaporkan Bakal Segera Debut
Musik

Baru-baru ini muncul sebuah laporan eksklusif dari pihak dalam agensi yang menyebutkan bahwa 3 trainee dari Maroo Entertainment akan segera debut dengan membentuk grup proyek.

WowKeren - "Produce X 101" telah berakhir dan menyisakan grup pemenang berisi 11 anggota bernama X1. Grup yang dipilih oleh para fans ini begitu dinanti-nanti oleh banyak orang dan akan segera melakukan debut pada 27 Agustus mendatang.

Namun sayang, tak ada trainee dari Maroo Entertainment yang berhasil masuk ke grup debut X1. Namun banyak fans yang masih mendukung serta berharap jika trainee-trainee tersebut bisa segera debut.


Tampaknya, harapan fans tersebut akan segera terlaksana. Pasalnya baru-baru ini muncul sebuah laporan eksklusif dari pihak dalam agensi yang menyebutkan bahwa Lee Jinwoo, Lee Woojin, dan Lee Taeseung akan segera debut dengan membentuk grup proyek.

"Aku mendengar bahwa Lee Jinwoo dengan trainee Produce X 101 lainnya dari Maroo Entertainment, Lee Woojin, dan Lee Taeseung, sedang syuting beberapa fashion pictorials. Aku mendengar itu terkait dengan debut mereka pada bulan September," ungkap sang narasumber.

Sementara itu, narasumber lain juga mengungkapkan hal yang sama. Narasumber tersebut menyebutkan bahwa Maroo Entertainment sedang merencanakan untuk membentuk proyek baru. Tak hanya itu, narasumber tersebut juga mengungkapkan jika agensi tersebut juga akan merencanakan merilis album.

"Ada rencana untuk merilis album untuk membayar penggemar atas dukungan mereka selama pertunjukan," ungkap narasumber lain.

Masih belum pasti apakah 3 trainee tersebut akan melanjutkan promosi bersama setelah merilis album proyek mereka. Namun beberapa fans yakin jika 3 trainee tersebut akan menjadi tulang punggung grup baru Maroo Entertainment. Beberapa fans juga berasumsi jika grup baru tersebut akan beranggotakan Park Jihoon Wanna One.

Sementara itu, X1 yang dibaca "X-One" memiliki total 11 anggota yakni Kim Yohan, Kim Wooseok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Yeon, Son Dong Pyo, Lee Hangyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Minhee, dan Lee Eunsang. Mereka akan menandatangani kontrak 5 tahun bersama Swing Entertainment yang terdiri 2,5 tahun promosi grup dan 2,5 tahun promosi individu dengan agensi masing-masing.

Selain itu, seperti para pendahulunya, X1 juga akan membintangi acara reality show pertamanya sejak debut. Acara ini nantinya akan memperlihatkan keseharian mereka setelah menang dari ajang "Produce X 101" hingga persiapan debutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...