Ditakutkan Bakal Hengkang dari f(x), Ini Maksud Krystal Bilang Tak Ingin Nyanyi dan Menari
Selebriti

Wawancara Krystal dengan Urbanlike rupanya menyebabkan kesalahpahaman hingga editor majalah tersebut memberikan klarifikasi terkait jawaban member f(x) itu.

WowKeren - Belum lama ini, Krystal f(x) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Unbanlike. Pada kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu membicarakan karir di mana ia mengungkapkan kalau dirinya tak ingin menyanyi dan menari lagi.

"Aku menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan sisi diriku yang harus kuperlihatkan sebagai artis solo. Aku menyukai banyak hal jadi aku tidak yakin apa yang harus kulakukan. Aku tidak ingin bernyanyi atau menari lagi karena aku sudah menunjukkan itu selama menjadi bagian dari f(x)," ungkap Krystal.

Gara-gara pengakuannya ini, Krystal diduga bakal meninggalkan f(x) serta berhenti menjadi idol. Tentu saja banyak penggemar yang sedih jika adik kandung Jessica Jung itu hengkang dari f(x), apalagi karena mereka sudah tak merilis album selama 4 tahun.


Namun editor majalah Unbanlike, Lee Beom, memberikan klarifikasi soal pernyataan Krystal. Rupanya maksud dari pemilik nama Korea Jung Soojung itu adalah dirinya tak ingin menari dan menyanyi untuk saat ini jika itu berhubungan dengan debut solonya, bukan kegiatan grup. Jika debut solo, Krystal ingin menunjukkan imej yang berbeda dari yang selama ini ditunjukkannya sebagai member f(x).

Ditakutkan Bakal Hengkang dari f(x), Ini Maksud Krystal Bilang Tak Ingin Nyanyi dan Menari

Koreaboo

"Halo, ini editor majalah Unbanlike, Lee Beom. Maaf aku telah menjawab. Bagian yang menjadi masalah tidak sengaja tertinggal saat proses editing jadi sepertinya itu menyebabkan kesalahpahaman," tulis Lee Beom.

"Krystal tidak mengatakan kalau dia tidak ingin melakukan aktivitas bersama f(x) lagi, tapi sebagai solois yang berdiri di depan publik, dia ingin menunjukkan imej baru karena dia sudah banyak menari dan menyanyi selama menjadi member f(x)."

"Aku sangat merasa bersalah karena bagian ini tidak sengaja menyebabkan kesalahpahaman kontekstual. Terima kasih atas pendapat kalian," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru