Istri Chris Hemsworth Larang Sang Suami Dekat-Dekat Angelina Jolie
Getty Images
Selebriti

Istri Chris, Elsa Pataky, kabarnya memberikan larangan ini lantaran ia mengingat skandal tentang Angelina Jolie yang menjadi orang ketiga di pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

WowKeren - Sejak menikah pada tahun 2010 lalu, rumah tangga aktor ganteng Chris Hemsworth dan Elsa Pataky memang bisa dibilang selalu adem ayem tanpa rumor miring yang mencuat di media.

Namun siapa sangka, belum lama ini ada sebuah kabar yang menyebut kalau Elsa melarang keras sang suami berdekatan dengan aktris cantik Angelina Jolie. Apalagi kini Angelina Jolie resmi bergabung dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), tepatnya di film "The Eternals".


Usut punya usut, rupanya Elsa memberikan larangan itu tepat setelah Chris dan Jolie sama-sama menghadiri acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu untuk mempresentasikan fase keempat MCU. Kala itu, aktris "Maleficent: Mistress of Evil" ini mengaku sangat senang bergabung dengan MCU dan menyebut Chris sebagai seorang pria yang sangat seksi.

Dilansir Latin Times pada Senin (19/8), Elsa Pataky disebut-sebut bersikap posesif lantaran takut berpisah dari sang suami, seperti halnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Tak hanya itu, ibu tiga anak ini kabarnya juga mengingat skandal tentang Angelina Jolie yang menjadi orang ketiga di pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Namun perwakilan pihak publikasi Marvel menyebutkan bahwa tak ada hubungan romantis antara Chris dan Jolie. Ia juga membantah jika Jolie pernah mengatakan Chris sebagai sosok pria yang seksi dan tertarik kepadanya.

"Jolie tak pernah mengatakan dalam sesi wawancara bahwa ia menyukai Chris atau pun Chris merupakan pria yang seksi," tegas perwakilan tersebut.

Di sisi lain, Chris dan Elsa bertemu pertama kali pada tahun 2010 silam. Tak lama setelahnya, keduanya memutuskan untuk menikah pada akhir tahun. Pernikahan keduanya memang dirasa begitu cepat, tapi Chris merasa sudah punya alasan kuat untuk memantapkan hatinya.

"Itu (pernikahan) hanya terasa benar. Itu masuk akal, sejujurnya tidak ada rencana besar untuk semua itu. Kami saat itu sedang berlibur dan kemudian tercetus ide 'Mengapa tidak sekalian menikah?'" ungkap aktor "Avengers: Endgame" ini pada tahun 2016 lalu.

Dari pernikahan ini, Chris dan Elsa dikaruniai tiga buah hati, India Rose Hemsworth, Tristan Hemsworth, serta Sasha Hemsworth. Saat ini Chris sendiri mengaku sedang ingin pensiun dari dunia perfilman dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, sebelum kembali disibukkan dengan proyek film baru Marvel, "Thor: Love and Thunder".

You can share this post!

Related Posts
Loading...