Ceraikan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Bakal Tinggalkan 'People with Flaws'?
Xportnews
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun hingga kini masih bungkam dan hanya merilis pernyataan lewat agensi yang membenarkan jika memang ada perceraian antara dirinya dan Ku Hye Sun.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2016 silam itu sudah dikonfirmasi bakal segera mengurus perceraian. Berita ini awalnya diungkap oleh Ku Hye Sun.

Lewat akun Instagram pribadinya, bintang drama "Boys Over Flowers" itu membeberkan jika rasa cinta Ahn Jae Hyun sudah hilang dan meminta bercerai. Namun Ku Hye Sun sebenarnya ingin mempertahankan pernikahannya.


Berita perceraian ini rupanya membuat pihak drama "People with Flaws" ikut angkat bicara. Pasalnya banyak yang menduga jika Ahn Jae Hyun bakal meninggalkan drama MBC tersebut.

"Perselisihan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun adalah masalah pribadi jadi kami saat ini tidak membahas kemungkinan dia keluar atau memeriksa fakta. Kami mengawasi bagaimana situasi ini akan terungkap," ungkap pihak drama "People with Flaws".

Ahn Jae Hyun pun hingga kini memang masih memilih bungkam dan hanya merilis pernyataan lewat agensinya yang membenarkan jika memang ada perceraian antara dirinya dan Ku Hye Sun.

"People with Flaws" sendiri menceritakan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), cowok tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Namun siapa sangka jika ia dulunya dicampakkan gara-gara berwajah jelek. Sejak saat itu ia jadi terobsesi pada penampilannya.

Lee Kang Woo lalu bertemu dengan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), guru yang membenci pria tampan usai mendapat banyak masalah karena 3 saudara laki-lakinya berwajah tampan. Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon awalnya berdebat soal segala hal namun berakhir saling cinta.

Sementara itu, "People with Flaws" dipersiapkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "July Found by Chance". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...