Katy Perry Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada Presenter Wanita Tina Kandelaki
Getty Images
Selebriti

Dalam keterangan yang ditulis di surat kabar Rossiyskaya Gazeta, Tina mengaku berani mengungkapkan fakta ini setelah model Josh Kloss menceritakan pelecehan yang dilakukan Katy.

WowKeren - Tampaknya kontroversi yang membelit nama Katy Perry tak kunjung ada habisnya. Setelah salah satu hitsnya, "Dark Horse", dituding memplagiat lagu "Joyful Noise" dan disebut telah melakukan pelecehan seksual pada seorang model pria bernama Josh Kloss, kali ini Katy menghadapi tudingan baru.

Seorang presenter wanita bernama Tina Kandelaki mengklaim bahwa pelantun "Never Really Over" tersebut pernah melecehkannya di sebuah pesta beberapa tahun lalu. Hal ini ia ungkapkan dalam surat kabar Rusia, Rossiyskaya Gazeta, awal pekan ini.

Dilansir Page Six pada Senin (19/8), presenter cantik ini mengklaim bahwa Katy telah menyentuh dirinya dengan tak senonoh dan menciumnya tanpa izin kala itu. "Aku pernah diundang dalam sebuah pesta privat bersama Katy Perry," ungkap presenter acara televisi ini.

Dalam lanjutan keterangannya, Tina mengklaim bahwa kala itu Katy memang sudah cukup mabuk, dan melakukan pelecehan padanya. "Katy menjadi cukup mabuk dan memilihku sebagai obyek untuk manifestasi hasratnya," lanjut wanita berusia 43 tahun itu. "Aku berhasil melawan, dan Katy langsung menemukan korban baru untuk dicium, dipeluk, dan kemudian menari erotis."


Tina sendiri mengaku berani mengungkapkan fakta ini setelah mengetahui tudingan pelecehan yang diutarakan oleh Josh Kloss beberapa waktu lalu. "Sejauh yang kutahu, tidak ada korban di pesta itu. Tapi aku tidak terkejut jika para penggemar (yang menjadi korban) menyimpan hal ini selama bertahun-tahun, dan sekarang mereka teringat dengan harga diri mereka yang diinjak-injak," pungkasnya.

Sebelumnya, Josh Kloss memang mengungkapkan insiden pelecehan seksual yang dialaminya setelah berselang 9 tahun. Model tersebut mengklaim bahwa Katy melecehkannya dalam proses syuting MV "Teenage Dream" yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Dalam keterangan panjang yang ia bagikan di Instagram, Josh mengklaim bahwa Katy pernah menarik pakaian dalamnya di sebuah pesta. "Saat aku berpaling untuk memperkenalkan temanku, dia (Katy) menarik celana Adidas dan pakaian dalamku sejauh yang dia bisa sehingga beberapa temannya dan sekelompok orang lain melihat genitalku. Bisakah kalian membayangkan betapa menyedihkan dan malunya aku?" tulis Josh dalam unggahannya.

Josh Kloss juga menyebut tim Katy melarangnya buka mulut tentang apapun yang berkaitan dengan citra sang musisi. "Representatif Katy memerintahkanku untuk tidak berdiskusi tentang apapun berkaitan dengan reputasi. Jadi, selamat hari jadi untuk pekerjaan paling membingungkan dan paling melecehkan yang pernah aku lakukan," pungkasnya di akhir keterangannya.

Di sisi lain, Katy sendiri belum buka suara atau pun memberi tanggapan atas tudingan yang menjeratnya ini. Musisi cantik tersebut saat ini justru disibukkan dengan perilisan single terbarunya, "Small Talk".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru