Tampannya Member X1 di Teaser Reality Show 'X1 FLASH' Bikin Fans Tak Sabar
TV

Mnet baru saja merilis Video teaser bertajuk 'X1 FLASH' yang merupakan reality show debut X1. Acara tersebut berisikan mengikuti kegiatan para anggota jelang debut serta mengetahui emosi yang jujur dari kesebelas personil.

WowKeren - Waktu debut X1 grup jebolan ''Produce X 101'' semakin dekat. Grup yang sangat dinanti-nanti oleh banyak orang ini akan segera melakukan debut pada 27 Agustus mendatang.

X1 akan merilis mini album mereka bertajuk ''Emergency: Quantum Leap'' dengan tittle track berjudul ''Flash'' yang diumumkan Senin (19/8) pada akun official X1 di Twitter. Mini album tersebut berisikan 7 lagu yang 3 di antaranya sudah pernah mereka bawakan saat di ''Produce X 101'', namun kali ini dengan versi personil X1.


Selang beberapa jam akun YouTube official Mnet merilis video teaser bertajuk ''X1 FLASH'' yang merupakan reality show debut mereka. Acara tersebut berisikan mengikuti kegiatan para anggota jelang debut, sekaligus melihat bagaimana kehidupan nyata serta emosi yang tampak jujur dari setiap anggota.

"X1 FLASH akan memberikan pandangan jujur pada kehidupan sehari-hari para anggota, dan proses yang mereka lalui untuk mempersiapkan debut mereka,'' ungkap salah satu staff produksi. ''Itu akan menunjukkan emosi paling jujur dan nyata yang dimiliki para anggota. Kami berharap para penggemar akan menemukan kenyamanan dan harapan, dan mengidentifikasi dengan para anggota karena mereka telah mengatasi masa-masa sulit dan bersiap untuk mewujudkan impian mereka.''

Video teaser dengan durasi 00:33 detik tersebut memperlihatkan masing-masing anggota yang diperkenalkan dengan nama mereka. Di awali dengan Han Seung Woo, Kang Min Hee, Kim Woo Seok, Nam Do Hyon, Son Dong Pyo, Lee Eun Sang, Song Hyeong Jun, Lee Han Gyul, Cha Jun Ho, Cho Seung Youn, Kim Yo Han dan diakhiri dengan berdirinya secara sejajar kesebelas personil yang tampak tampan. Reality show bertajuk ''X1 FLASH'' ini akan tayang perdana pada 22 Agustus pukul 8 malam waktu KST. Para fans tentu saja dibuat semakin tidak sabar dengan dikeluarkannya teaser.

''Omg (emoji) .. tidak sabar untuk bertemu mereka lagi (emoji),'' komentar akun @akireyqa****. ''IYA NIH!!!! Saya tidak sabar menunggu !!!! sudah memesan cd dan tahu ini akan menjadi grup stan saya untuk 5 tahun ke depan! (emoji) (emoji),'' komentar akun @Marylyn**.

You can share this post!

Related Posts
Loading...