Diceraikan Ahn Jae Hyun, Wawancara Ku Hye Sun Soal Ogah Gabung 'Newlyweds Diary' Disorot
Official tvN
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

'Newlyweds Diary' adalah program bulan madu yang ditayangkan oleh tvN pada 2017 silam. Program itu menampilkan kemesraan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang baru resmi menikah.

WowKeren - Publik Korea Selatan dikejutkan dengan berita perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Hal itu diungkap sendiri oleh Ku Hye Sun lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/8) yang menyebutkan jika rasa cinta Ahn Jae Hyun sudah hilang.

Begitu berita perceraian tersebar, wawancara lawas dari Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang bisa mengarah pada kisruh rumah tangga mereka mulai dibahas lagi. Salah satunya adalah wawancara Ku Hye Sun soal program tvN "Newlyweds Diary".


Ku Hye Sun ternyata sempat ogah bergabung dengan "Newlyweds Diary". Namun karena bujukan dari Ahn Jae Hyun akhirnya ia setuju beragam momen mesra di awal pernikahannya ditampilkan ke publik.

"Aku tidak tahu mengapa dia bilang mau melakukannya. Aku sebenarnya bilang pada suamiku kalau, 'Aku tidak ingin melakukannya'. Namun, suamiku terus membujukku untuk melakukannya," ucap Ku Hye Sun.

Diceraikan Ahn Jae Hyun, Wawancara Ku Hye Sun Soal Ogah Gabung \'Newlyweds Diary\' Disorot

Source: Pann

"Suamiku bilang kalau program itu akan meninggalkan memori sedangkan aku merasa sepertinya akan menjadi catatan. Aku merasa bahwa akan sangat memalukan jika kehidupan kami direkam," sambung Ku Hye Sun.

"Suamiku terus membujukku ke arah yang baik sehingga aku pada akhirnya memutuskan setuju bergabung ('Newlyweds Diary'). Itu adalah keputusan yang sangat sulit," pungkas Ku Hye Sun.

Kini netizen banyak yang merasa dikhianati karena imej suami penyayang yang dibuat oleh Ahn Jae Hyun lewat "Newlyweds Diary". Banyak yang menyebut Ahn Jae Hyun pria yang tidak tahu diri karena menceraikan Ku Hye Sun dengan cara yang tidak sopan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...