Felicya Angelista 'Labrak' Natasha Wilona, Cara Jalan Cut Meyriska 'Aneh' Disorot - Topik Pagi
Instagram/felicyangelista_
Selebriti
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menikah

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang menarik perhatian netizen dirangkum oleh WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat kan? Sembari menjalani aktivitasmu, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Felicya Angelista yang belum lama ini melabrak Natasha Wilona, guys. Kira-kira kenapa ya? Selanjutnya ada Cut Meyriska yang disorot gerak-geriknya setelah menikah dengan Roger Danuarta, lho.

Kemudian ada berita dari Nagita Slavina yang terlihat menggunakan kaus BLACKPINK (Black Pink), guys. Terakhir ada juga berita dari BLACKPINK yang sempat berfoto bersama dengan The Chainsmokers belum lama ini. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Felicya Angelista 'Labrak' Natasha Wilona Karena Mesra Bareng Caesar Hito di Lokasi Syuting

Photo-INFO

Instagram

Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito menjadi lawan main di sinetron "Cinta Karena Cinta". Saat Felicya Angelista mendatangi lokasi syuting mereka, ia melihat Hito sedang bersandar di pundak Wilona saat keduanya sedang istirahat, lho.

Sontak hal ini membuat Felicya cemburu dan menuding Wilona ingin mendekati Hito. Bahkan, aktris berusia 24 tahun tersebut ingin memutuskan persahabatannya dengan Wilona, yang sampai menangis karena ucapannya tak digubris. Rupanya, aksi Felicya tersebut hanyalah prank untuk menjahili Wilona, guys.

2. Roger Danuarta Disebut Makin Menggoda Usai Nikah, Cara Jalan Cut Meyriska 'Aneh' Disorot

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, beredar sebuah video singkat yang menunjukkan Roger Danuarta sedang berjalan-jalan bersama Cut Meyriska. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus lalu ini tampak berjalan sambil bergandengan tangan.

Sosok Roger pun mencuri perhatian netizen lantaran dinilai semakin tampan setelah menikah, lho. Akan tetapi, para netter juga menyoroti gerak-gerik Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) yang tampak aneh saat berjalan, lantaran sudah mengalami "malam pertama", guys.

3. Nagita Slavina Beli Official Merchandise BLACKPINK, Kaus Harga Segini Cuma Dipakai 'Tutup' Blender

Photo-INFO

Instagram

Nagita Slavina dikenal sebagai penggemar dari girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Rupanya, istri Raffi Ahmad tersebut sampai mengoleksi sejumlah pernak-pernik BLACKPINK, termasuk kaus berwarna merah muda bertuliskan nama grup idolanya tersebut di kedua lengan.

Harga kaus BLACKPINK yang dipakai Nagita pun mencapai Rp800 ribuan sehingga membuat para fans iri. Akan tetapi, Nagita justru membuat netizen "miris" lantaran baju tersebut sempat dipakai untuk menutupi blender.

4. BLACKPINK Kumpul Bareng The Chainsmokers Tanpa Jisoo, Belahan Dada Jennie Bikin Salfok

Photo-INFO

Instagram

Para personel BLACKPINK terlihat berinteraksi dengan duo DJ dan produser asal Amerika The Chainsmokers, di belakang panggung Summer Sonic 2019 di Jepang. Jennie, Lisa, dan Rose duduk bersama di sebuah sofa dengan kedua personel The Chainsmokers.

Penampilan Jennie pun kembali mencuri perhatian netizen karena terlihat seksi saat mengumbar belahan dadanya. Sementara itu, sosok Jisoo justru tak ikut berfoto bersama lantaran harus kembali ke Korea Selatan, untuk menghadiri acara rumah mode Dior.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait