Ji Sung Terus Diganggu, Perawat dan Jaksa di 'Doctor John' Dihujat Habis-Habisan
Official SBS
TV

Episode terbaru 'Doctor John' yang dibintangi oleh Ji Sung mendapat banyak kritik tajam. Pasalnya mereka menganggap jalan cerita drama ini semakin menyebalkan dan tidak menarik.

WowKeren - Salah satu drama SBS yang saat ini mendapat banyak perhatian adalah "Doctor John". Pasalnya drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, mulai dari Ji Sung hingga Lee Se Young.

Ji Sung sendiri berperan sebagai seorang dokter jenius yang bernama Cha Yo Han. Di antara konflik yang pernah dialaminya adalah saat dia harus mendekam di penjara karena melakukan praktik eutanasia pada salah satu pasiennya. Hal ini dilakukan Cha Yo Han untuk meminimalkan rasa sakit pasiennya yang terbaring lemah dan membuatnya meninggal.

Namun oleh dua orang, yakni Jaksa Son Seok Ki (Lee Kyu Hyung) dan perawat Cha Eun Jung (Shin Dong Mi), praktik ini dianggap sebagai pembunuhan. Pasalnya, pasien tersebut adalah seorang pembunuh dari dua anak yang tampaknya memiliki hubungan dekat dengan mereka. Sehingga mereka ingin melihat pasien itu tersiksa seumur hidupnya, bukannya meninggal secepatnya.

Untuk melampiaskan kemarahannya, Son Seok Ki dan Cha Eun Jung terus mengganggu Cha Yo Han, bahkan setelah dia menyelesaikan hukumannya. Bahkan di episode terbarunya, mereka berusaha keras agar Cha Yo Han kembali dihukum atas praktik serupa dan dicabut lisensinya sebagai seorang dokter.

Kisah ini pun tentu saja membuat banyak netter merasa kesal. Karena mereka ingin Cha Yo Han yang sedang sakit bisa hidup tenang dan bahagia. Alhasil netter pun mengungkapkan amarahnya dengan beragam komentar.

Ji Sung Terus Diganggu, Perawat dan Jaksa di \'Doctor John\' Kena Amuk Netter

SBS

"Kisah jaksa dan perawat sepertinya tidak perlu... Cerita drama tampaknya akan baik-baik saja tanpa mereka... Tinggalkan Cha Yo Han sendirian."


"Setiap kali jaksa dan perawat muncul, aku merasa terganggu. Terutama saat perawat bertindak seperti seorang psikopat."

"Tolong tinggalkan Cha Yo Han kami sendiri."

"Aku sangat jijik dengan perawat. Dia hanya merusak pemandangan dalam drama. Aku tidak tahan melihatnya. Tolong hapus perannya."

"Apakah sangat perlu untuk jaksa dan perawat muncul? Ketika mereka muncul, aku jadi marah dan mengganti saluran."

"Drama ini semakin menyebalkan."

"Jika drama akan berlanjut seperti ini, aku tidak akan menontonnya lagi."

Sementara itu, "Doctor John" akan tayang sampai 7 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Vagabond" yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru