J-Hope BTS Ketahuan Berangkat Ke Amerika Saat Vakum, Buat Promosi Album Solo?
Musik

Di tengah masa liburannya, J-Hope justru terlihat berada Bandara Internasional Incheon pada kemarin, Senin (19/8) bersama dengan beberapa staf dan manajer sehingga menimbulkan kebingungan fans.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap di sapa BTS saat ini diketahui sedang istirahat panjang untuk pertama kalinya sejak debut. Boy grup besutan Big Hit Entertainment ini sedang bebas tugas untuk beberapa bulan sebelum kembali melanjutkan tur konsernya di Arab Saudi dan Korea pada Oktober mendatang.

Namun meskipun disebut sedang liburan, namun para anggota BTS nampak tak ingin lama-lama menganggur. Beberapa dari mereka malah sibuk menyapa fans lewat siaran langsung VLive seperti yang dilakukan Jimin BTS beberapa waktu lalu.

Kali ini giliran J-Hope yang membuat fans heboh. Bagaimana tidak, di tengah masa liburannya, J-Hope justru terlihat berada Bandara Internasional Incheon pada kemarin, Senin (19/8) bersama dengan beberapa staf dan manajer. Tak hanya itu, keberadaan J-Hope di bandara tersebut juga diketahui untuk berangkat ke Amerika.

J-Hope BTS Ketahuan Berangkat Ke Amerika Saat Vakum, Buat Promosi Album Solo?

Theqoo


Melihat hal tersebut, banyak netter yang bertanya-tanya tujuan keberangkatan J-Hope ke Amerika. Dalam situs komunitas online Theqoo, banyak netter yang curiga bahwa J-Hope akan melakukan serangkaian promosi di Amerika. Hal ini karena J-Hope terlihat berangkat bersama dengan manajernya.

"Sedang promosi? Berkolaborasi dengan penyanyi di Amerika?" ungkap netter. "J-Hope, kemana kamu akan pergi? Orang-orang jadi bingung," sahut netter lain. "Apakah ini bukan liburan? Apakah kamu akan terus bekerja ketika sedang berlibur?" lanjut netter lain. "Apakah ini album solo?" ungkap netter.

"Sepertinya dia memiliki aktivitas pribadi. Ia biasanya tidak punya waktu untuk beristirahat. Lucu ketika mereka berlibur," komen netter. "Hah? Aku dengar mereka dapat liburan satu bulan, dia sedang mengerjakan jadwal agensi? Atau apakah itu jadwalnya sendiri?" tanya netter. "Dia tidak sedang berlibur. Dan juga, dia pergi dengan manajernya, bukan keluarganya, jadi aku pikir dia akan bekerja," ungkap netter.

Sementara itu, BTS saat ini masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka bertajuk "Speak Yoruself". Mereka akan menggelar konser di King Fahd International Stadium Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Mereka kemudian akan menutup tur tersebut dengan penampilan 3 hari berturut-turut di Seoul pada 26-29 Oktober 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru