Lee Seung Gi dan Jung So Min Disebut Seperti Keluarga Gara-Gara Interaksinya di 'Little Forest'
Official SBS
TV

Setelah SBS merilis beberapa foto di lokasi syuting 'Little Forest', beberapa netter menganggap Lee Seung Gi dan Jung So Min seperti keluarga sesungguhnya saat mereka berinteraksi dengan anak-anak.

WowKeren - "Little Forest" adalah salah satu variety show SBS yang saat ini sedang tayang di layar kaca. Program ini sendiri dibintangi oleh Lee Seung Gi, Jung So Min, Lee Seo Jin dan Park Na Rae.

"Little Forest" termasuk beda dari variety show lainnya, karena tayang dua kali dalam seminggu dan kabarnya memiliki 16 episode. "Little Forest" sendiri akan mengikuti kegiatan para anggota saat menjalankan pusat penitipan anak. Tempat ini ramah lingkungan, sehingga anak-anak bisa bermain sambil menikmati alam.


Selain itu, mereka juga mengunjungi berbagai rumah yang dilengkapi dengan tanaman hijau, membangun rumah penitipan anak dan mengundang anak-anak untuk bermain. Sehingga para anggota dan anak-anak nantinya akan bermain, belajar dan bersenang-senang bersama.

Hari ini, Selasa (20/8), SBS merilis beberapa foto kebersamaan para pemain dengan anak-anak. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampak bermain dan bersenang-senang bersama.

Di antara foto yang menarik perhatian adalah foto antara Lee Seung Gi dan Jung So Min. Mereka terlihat menggemaskan saat berinteraksi dengan anak-anak, bahkan ada netter yang menyebut mereka layaknya sebuah keluarga kecil.

Lee Seung Gi dan Jung So Min Disebut Seperti Keluarga Gara-Gara Interaksinya di \'Little Forest\'

SBS

"Aku menantikan interaksi Seung Gi dan So Min dengan anak-anak, karena mereka terlihat persis seperti keluarga sungguhan. Akan sangat menyenangkan jika bisa melihat mereka berpasangan dalam drama SBS," ujar seorang netter. "Melihat Seung Gi dan So Min bersama rasanya sangat menggemaskan, mereka juga imut saat bermain dengan anak-anak, seperti keluarga," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menyukai program ini. Anak-anaknya sangat imut, serta paman dan bibinya sangat manis," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Little Forest" akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa malam hari ini. Apakah kalian mengikuti program ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...