Aplikasikan Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture di Wajah Agar Riasan Tampak Mulus
Lifestyle

Ada banyak wanita yang menjadikan BB Cream sebagai alternatif foundation karena sejumlah manfaat yang ditawarkannya. Nah, jika kamu sedang mencari produk BB Cream yang berkualitas dengan harga terjangkau, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Produk BB Cream terakhir yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu adalah Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture. Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture sendiri diklaim dapat melembabkan, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Dengan sejumlah manfaat tersebut, produk yang berasal dari Jepang ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 55 ribuan saja.

Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture dilengkapi dengan SPF 27 dan PA++ yang bisa memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB. Selain itu, BB Cream ini juga bisa memberikan hasil riasan yang mulus dan natural. Dan BB Cream ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal dan kering.

Demikian delapan rekomendasi produk BB Cream yang murah dan berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untukmu. Jika kalian ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi deodoran yang ampuh memutihkan kulit ketiak yang gelap.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait