Banyak Idol Tak Bisa Akting Yang Bintangi Drama, IU dan P.O 'Hotel Del Luna' Ikut Dicibir
Instagram
TV

Beberapa contoh idol yang menuai kontroversi karena tidak berbakat akting seperti Jang Soo Won, U-Know Yunho, Yoon Eun Hye, Yura, Suzy, Hyeri, Kang Min Hyuk dan Cha Eunwoo.

WowKeren - Idol K-Pop saat ini memang sudah tidak lagi hanya fokus pada karir bermusik. Banyak di antara mereka yang kini mulai terjun ke dunia akting. Namun, banyak kontroversi negatif yang timbul karena idol yang berpindah haluan menjadi aktor dianggap banyak yang tidak berbakat akting.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online menyoroti beberapa contoh idol yang tidak berbakat akting mulai dari Jang Soo Won Sechs Kies U-Know Yunho TVXQ, Yoon Eun Hye eks Baby V.O.X, Yura Girl's Day, Suzy eks miss A, Hyeri, Kang Min Hyuk CN Blue hingga Cha Eunwoo Astro.

Artikel ini pun langsung banjir sorotan netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang justru mencibir IU dan P.O yang kini membintangi drama populer "Hotel Del Luna". Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Dan P.O bekerja keras untuk melanjutkan kontroversi tersebut."

"Paling tidak Jang Soo Won lucu. Cha Eunwoo hanya .. aku mempercepat channel berjaga-jaga kalau tidak sengaja melihat adegannya. Aktingnya sungguh mengerikan."


"Artikel ini pasti tentang P.O. Aku tidak tahan melihatnya karena dia sangat mengerikan aktingnya."

Banyak Idol Tak Bisa Akting Yang Bintangi Drama, IU dan P.O \'Hotel Del Luna\' Ikut Dicibir

Source: Pann

"Jujur, orang bilang akting IU bagus tapi aku hanya tidak melihatnya."

"IU seharusnya ditambahkan dalam daftar ini. Dia terus mengambil peran utama tapi dia masih berakting seolah berkata, 'Lihat aku, aku sedang akting'. Aku tidak tahan melihat aktingnya karena sangat mengerikan. Begitu banyak drama sia-sia padanya."

"P.O benar-benar, berhenti mengangkat dagumu saat akting. Dan ekspresi wajah yang polos dan naif itu. Itu membuatku ingin mengganti channel setiap waktu."

"Di 'Hotel Del Luna', IU punya banyak momen goyah. Yeo Jin Goo juga tidak begitu baik, meskipun aku belum banyak melihat aktingnya selain ini. Masalah terbesarnya adalah aku tidak tahu jika P.O adalah idol tapi dia sangat buruk. Dia perlu melakukan sesuatu dengan bibirnya. Cara dia menjatuhkan fokus drama itu sangat buruk. Dan penampilannya juga sangat rata-rata."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait