Putuskan Cerai, Ku Hye Sun Pernah Curhat Pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun Terasa Hambar
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Wawancara Ku Hye Sun kembali dibahas menyusul berita perceraian. Ia membahas tentang bagaimana cara pandangnya terhadap cinta telah berubah sejak menikah dengan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun mengejutkan publik dengan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu bahkan membagikan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian.

Menyusul berita perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, wawancara lawas Ku Hye Sun lagi-lagi dibahas kembali. Saat itu aktris kelahiran 1984 tersebut membahas tentang bagaimana cara pandangnya terhadap cinta telah berubah sejak menikah.


Mei lalu, Ku Hye Sun duduk diwawancarai untuk membahas novel barunya yang berjudul "Heart-Shaped Tears". Di sana, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi percaya pada cinta dan berfokus pada mencintai diri sendiri.

"Kupikir cinta memahami segala sesuatu, tapi aku tidak percaya pada cinta lagi. Aku tidak tahu seperti apa cinta itu, tapi aku memercayai diriku sendiri sehingga itu bukan masalah," tuturnya.

Ku Hye Sun juga menyebutkan bagaimana ia dan suaminya berbeda dalam pandangan romantis mereka. Pernyataannya mengikuti wawancara lama lain, di mana ia mengungkapkan bahwa ia mencintai Ahn Jae Hyun lebih dari sang suami mencintainya. Ia mengklaim suaminya itu hanya mencintainya "sebentar".

"Perasaan gembira itu penting bagi Ahn Jae Hyun, tapi aku benci perasaan gembira itu. Tingkat romansa (dalam pernikahan kami) mencapai titik terendah," pungkas Ku Hye Sun.

Sebelumnya pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun mengungkapkan pesan teks yang menunjukkan bahwa Ahn Jae Hyun bosan dengan hubungan mereka. Ia kemudian menghapus foto tangkapan layar tersebut, dan mengunggah serangkaian teks baru untuk melindungi ibunya. HB Entertainment kemudian membenarkan bahwa keduanya memang akan bercerai.

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak begitu sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...