Rain Super Imut Kenakan Celemek Wanita di Foto Adegan 'Welcome 2 Life'
Official MBC
TV

Hari ini, Selasa (20/8), MBC merilis foto adegan Rain dan putrinya di 'Welcome 2 Life'. Dan setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun merasa sangat gemas karena melihat Rain yang cukup lucu.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbaru "Welcome 2 Life" pada Selasa (20/8) malam hari ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbarunya, MBC merilis foto adegan para pemainnya.

Kali ini MBC merilis foto adegan Lee Jae Sang yang diperankan oleh Rain bersama dengan putrinya di dunia paralel, Lee Bo Na (Lee Su Ah). Dalam foto tersebut mereka tampak sedang duduk bersama di sebuah ruangan.

Lee Jae Sang terlihat mengenakan celemek bermotif yang lucu. Dia juga tampak menggunakan bandana kain yang juga sangat lucu. Selain itu, Lee Jae Sang juga menunjukkan ekspresi yang tak kalah menggemaskan sambil menatap wajah putrinya.

Di sisi lain, Lee Bo Na juga terlihat mengenakan berbagai macam aksesori yang membuatnya tampak sangat lucu. Dia juga terlihat sedang memasang kacamata plastik berwarna merah dengan kedua tangannya.


Setelah foto ini dirilis, netter pun mulai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan Rain dan Lee Su Ah dalam foto tersebut.

"Gemes banget sih liat mereka haha lucu banget pokoknya," ujar seorang netter. "Gemmmmmesssh," kata netter yang lain. "Sangat menggemaskan," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Welcome 2 Life" menceritakan tentang seorang pengacara ahli yang hanya mementingkan uang yang terdampar ke dunia paralel setelah mengalami sebuah kecelakaan misterius. Di dunia paralel, hidupnya berubah 180 derajat, karena dia bekerja sebagai jaksa yang jujur dan menikahi mantan pacarnya yang selama ini benci padanya.

Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (20/8) malam ini. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel