Ammar Zoni 'Calon Hot Daddy' Liburan Ke Sumatra Tanpa Irish Bella Mendadak Banjir Gombalan Netter
Instagram/ammarzon
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Ammar Zoni untuk sementara waktu terpaksa harus meninggalkan sang istri, Irish Bella yang tengah hamil. Pasalnya, ia ada pekerjaan pergi keluar pulau Jawa.

WowKeren - Ammar Zoni untuk sementara waktu terpaksa harus meninggalkan sang istri, Irish Bella yang tengah hamil. Pasalnya, ia ada pekerjaan keluar pulau, yakni ke Sumatra Barat.

Melalui Instagram pribadinya belum lama ini, Ammar membagikan momen ketika ia menikmati pemandangan di daerah Alahan Panjang.

Suami Ibel itu tampak duduk di perosotan yang langsung mengarah ke danau yang airnya terlihat jernih. Ia begitu menikmati Kota Dingin Tanpa Salju itu sampai lupa akan kemacetan kota Jakarta.

"Cukup ditempat ini aja bikin guw lupa sama macetnya jakarta. So peaceful," tulis Ammar melengkapi fotonya.


Siapa sangka jika postingan Ammar yang tampak biasa itu justru mengundang beragam reaksi warganet. Lucunya, banyak warganet centil yang mendadak melontarkan godaan serta gombalan kepada calon hot daddy itu.

"Cieee yang Lagi LDR An Sama Mommyy. Semangat Ngurusin Bisnis Ajha Daddy Buat Budget Brojol Si Twins Hehehe. Jangan Kangen2 Duluu Yakk Samaa Mommyyy!" kata netter. "Hati2 yg ya daddy semoga di beri kelancaran dlm memgerja kan bisnis nya sukses tuk kedepan NY sehat sellu tu sehari 2 nya," tambah lainnya. "Daddy ganteng macho bikin kita kita kangen Sehat selalu lancar semuanya Amin Amin Amin," sahut yang lain.

"Dady pulang kampung,kapan singgah di nagari Abai fans bnyak yg kangen.efek film cinta suci tamat," kata netter. "Sama macet Jakarta boleh lupa abang ganteng, tapi yg di rumah cinere jangan dilupakan, mungkin sekarang lagi kangen-kangennya sama daddy, yg diperut Mommy apalagi biasa denger suara daddynya yg suka ajak bicara sekarang daddynya lagi cari uang di Padang sama calon kakek nih. Jaga kesehatan ya Daddy, Mommy Irish dan dede bayi kembarnya menanti kepulangan Daddy nih," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait