Belum Bebas Juga, Angela Tee Sebut Kriss Hatta Terguncang Sampai Kurusan
Instagram/anqela.tee
Selebriti

Angela Tee sebagai sahabat mengabarkan kondisi Kriss Hatta yang hingga kini masih mendekam di penjara akibat kasus penganiayaan terhadap aktor FTV Anthony Hillenaar.

WowKeren - Kriss Hatta hingga kini masih mendekam di penjara akibat kasus penganiayaan terhadap aktor FTV Anthony Hillenaar. Masa tahanan Kriss diperpanjang 40 hari meski pihak Kriss dan Anthony telah sepakat untuk berdamai dengan beberapa perjanjian.

Sayangnya, perjanjian damai tersebut kabarnya tidak berlangsung lancar. Apalagi, pihak Kriss belum juga mencabut laporannya terhadap Anthony yang dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Menurut Angela Tee yang merupakan sahabat Kriss, ibu Kriss sangat sedih karena putranya belum juga bebas. Angela pun hanya bisa memberikan dukungan moril dan doa untuk temannya.

"Doain yang terbaik aja. Kita kan nggak bisa apa-apa juga cuma doa yang terbaik aja," ujar Angela saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8). "Saya cuma bisa doain Kriss sehat, kuat supaya nggak drop lagi."


Angela menambahkan jika Kriss sempat terguncang pasca diberi surat merah perpanjangan tahanan. Beruntung, Kriss tak sampai terpuruk. Hanya saja, Angela menjelaskan jika bobot Kriss turun dan membuatnya tampak kurusan.

"Pasti dia (Kriss Hatta) sedih ya karena dikasih surat merah perpanjangan penahanan itu," sambung Angela. "Dia sehat cuma agak kurus. Kaget sih mungkin kok perdamaiannya nggak berjalan lancar. Tapi kemarin sempat kaget. Sepertinya nggak jadi bebas."

Disinggung soal kondisi ibunda Kriss, Angela menyebut jika ibunya pasti sedih. Namun, ia tak bisa berbicara banyak tentang perjanjian damai yang dikabarkan batal.

"Mamanya pasti sedih tapi semoga tetap kuat," kata Angela. "Tapi untuk masalah uang perdamaian segala macam aku nggak bisa ngomong ya takut salah. Itu juga urusan prosedural polisi aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel