Nagita Slavina Pakai Kemeja Mahal Saat Naik MRT, Perut Syahrini Mulai Buncit Disorot - Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Simak rangkuman berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja kira-kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Nagita Slavina yang belum lama ini menjadi sorotan berkat harga bajunya yang fantastis saat naik MRT, guys. Kira-kira berapa ya? Selanjutnya ada Syahrini yang perutnya terlihat membuncit saat dipeluk erat Reino Barack, lho.

Kemudian ada berita terbaru dari Jefri Nichol yang fotonya dibagikan oleh sang bunda lantaran sedang kangen, guys. Terakhir ada juga berita dari Jihyo Twice yang menjadi perbincangan lantaran penampilannya sebelum dan sesudah diet sangat berbeda. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Harga Kemeja Nagita Saat Naik MRT Lebih Mahal, Kumalasari Disentil Usai Pamer Beli HP Bekas 16 Juta

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Nagita Slavina bersama sang putra yang bernama Rafathar terlihat menaiki MRT, guys. Dalam kesempatan tersebut, istri Raffi Ahmad ini memakai kemeja merah muda seharga Rp17 juta, lho.

Akan tetapi, kemeja mahal milik Nagita tersebut justru membuat warganet ramai menyindir Barbie Kumalasari. Pasalnya, Barbie sempat memamerkan struk belanjaan handphone bekasnya seharga Rp16 juta. Warganet menyebut Barbie terkena pukulan telak atas kesombongannya, lho.

2. Syahrini Girang Bodi Mungilnya Diuyel-Uyel Reino Barack, Perut Mulai Buncit Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram


Sejak dikabarkan hamil, Syahrini semakin gencar memamerkan kemesraannya dengan Reino Barack di sosial media. Pelantun lagu "Restu" tersebut memamerkan momen saat ia tertawa kegirangan lantaran "diuyel-uyel" alias dipeluk erat Reino.

Para netter pun menduga bahwa Reino memeluk erat Syahrini karena bahagia dengan kehamilan sang istri. Ada pula netter yang menyoroti perut Syahrini lantaran sudah mulai terlihat membuncit, guys.

3. Ungkap Kangen, Ibunda Jefri Nichol Justru Bagikan Foto yang Bakal Bikin Sang Putra Marah

Photo-INFO

Instagram

Jefri Nichol diketahui mulai menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, sejak 9 Agustus lalu. Ibunda Jefri, Junita Eka Putri, baru-baru ini menunjukkan potret selfie yang diambil saat sang putra susah dibangunkan di pagi hari.

Foto tersebut menunjukkan sosok Jefri yang masih tertidur pulas tanpa mengenakan baju atasan, lho. Junita pun mengungkapkan bahwa Jefri akan marah jika mengetahui foto tersebut diunggah di media sosial, guys. Kendati begitu, Junita tak peduli karena merasa amat rindu dengan Jefri.

4. Berubah Drastis, Bodi Jihyo Twice Sebelum dan Sesudah Diet Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Knetizen

Jihyo debut sebagai leader Twice setelah lolos program survival JYP "Sixteen" pada 2015. Kala itu, penampilan kekasih Kang Daniel tersebut memang lebih berisi karena tidak terlalu tinggi, serta terlihat gemuk dengan pipi tembam.

Akan tetapi, Jihyo mulai berdiet sehingga berhasil tapil lebih langsing serta semakin cantik. Tak heran jika netizen memuji usaha Jihyo untuk menurunkan berat badannya. Beberapa bahkan memuji Jihyo memang sudah cantik sejak debut, namun diet membuatnya terlihat semakin menarik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait