Ong Sung Woo Dicurigai sebagai Ahli Kencan Usai 'Moments At 18' Tayangkan Episode Terbaru
TV

Setelah 'Moments At 18' menayangkan episode terbarunya pada Selasa (20/8) malam kemarin, netizen Korea kembali memberikan pujian pada Ong Sung Woo. Simak seperti apa pujian mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (20/8) malam kemarin JTBC menayangkan episode terbaru "Moments At 18". Meski diwarnai dengan berbagai konflik, episode terbaru drama ini juga dibumbui dengan berbagai adegan menarik.

Di antaranya adalah berbagai adegan romantis antara Choi Joon Woo (Ong Sung Woo) dan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Khususnya adegan pelukan pertama mereka di akhir tayangan.

Adegan ini pun sukses membuat banyak penggemar baper (terbawa perasaan). Dan seperti sebelumnya, akting Ong Sung Woo kembali dipuji, bahkan ada netter yang menyebut Ong Sung Woo sebagai ahli kencan karena aktingnya yang terlihat sangat alami.

"Choi Joon Woo, katakan yang sebenarnya. Kamu ahli dalam berkencan bukan? Ini gila."

"Choi Joon Woo sangat keren. Sepertinya mereka akhirnya akan berkencan."


"Ong Sung Woo, jantungku berdebar sangat kencang hari ini. Adegan pelukannya..."

 Ong Sung Woo Dicurigai sebagai Ahli Kencan Usai \'Moments At 18\' Tayangkan Episode Terbaru

JTBC

"Ong Sung Woo yang melengkapi Choi Joon Woo membuat jantung berdebar dan keren. Aku juga menantikan episode yang tersisa."

"Aku pikir jantungku akan meledak. Ong Sung Woo benar-benar membuat jantungku berdebar kencang. Choi Joon Woo benar-benar membuat jantungku berdebar."

"Ong Sung Woo, dia hebat dalam segala hal."

"Drama ini memiliki akhir yang bagus! Episode hari ini adalah yang terbaik. Lagi 'Flowerpot' yang dinyanyikan Ong Sung Woo masih terngiang di telingaku, dan endingnya melekat di kepalaku. Kurasa aku akan merindukan Ong Sung Woo sampai minggu depan."

Sementara itu, "Moments At 18" akan tayang sampai 10 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang dibintangi oleh Park Jihoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel