Sikap Buruk Ahn Jae Hyun Pada Ku Hye Sun Rupanya Pernah Membuat Staf 'Newlyweds Diary' Frustasi
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Netter kembali menyoroti wawancara staf 'Newlyweds Diary' tentang perlakuan buruk Ahn Jae Hyun pada Ku Hye Sun di lokasi syuting. Staf tersebut bahkan sampai frustasi ketika melihat Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Kabar perceraian pasangan selebriti papan atas Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sukses mengejutkan banyak pihak. Seperti yang diketahui, kabar ini diungkap sendiri oleh Ku Hye Sun melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (18/8).

Baru-baru ini publik kembali menyoroti penampilan keduanya di program acara tvN "Newlyweds Diary" yang pernah mereka bintangi saat awal menikah. Dalam program bulan madu tersebut, keduanya tampil sangat romantis dan manis layaknya pasangan kekasih yang sedang kasmaran.


Dan setelah berita perceraian muncul, komentar staf "Newlyweds Diary" saat menghadiri konferensi pers acara ini kembali disorot. Saat itu, Penulis Kim Dae Joo mengungkapkan jika Ahn Jae Hyun tidak berbeda dengan para suami lainnya yang kerap membuat istrinya kesulitan.

"Aku bisa mengatakan jika Ku Hye Sun mengalami banyak kesulitan. Meskipun Ahn Jae Hyun digambarkan sebagai suami penyayang dan romantis di 'New Journey To The West', dia membuat kesalahan yang sama seperti suami lainnya. Dia kurang akal dan mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dia katakan," terang penulis Kim Dae Joo.

Kim Dae Joo bahkan mengklaim jika imej suami sempurna Ahn Jae Hyun di layar kaca berbeda dengan yang ada di dunia nyata. Dia bahkan merasa frustasi dengan perlakukan buruk Ahn Jae Hyun pada Ku Hye Sun.

"Ahn Jae Hyun mungkin seorang yang romantis, tapi dia sama seperti suami pada kenyataannya. Kalian mungkin berpikir dia adalah suami termanis yang akan melakukan apa saja untuk istrinya, tapi dia adalah jenis suami yang sama seperti yang lain," lanjutnya.

"Sambil menonton Ahn Jae Hyun, aku pribadi merasa frustasi. Dia adalah tipe suami yang membuatku berpikir, 'Kamu menambahkan bahan bakar ke api ini. Mempersiapkan acara tidaklah penting. Yang terpenting adalah mendengarkan apa yang dia (Ku Hye Sun) katakan'."

Selama penampilannya di "Newlyweds Diary", Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang sempat berselisih tentang pekerjaan rumah tangga. Ku Hye Sun merasa wajib melakukan semua pekerjaan rumah tangga dan mengungkapkan kekesalan pada sang suami. Di sisi lain, Ahn Jae Hyun berniat membantu mengerjakan tugas rumah tangga, tapi Ku Hye Sun menolaknya.

Sementara itu, kuasa hukum Ku Hye Sun memberikan pernyataan resmi terkait perceraian ini. Pihak Ku Hye Sun bahkan membocorkan jika Ahn Jae Hyun sering mabuk-mabukan dan menelepon wanita lain dengan mesra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...