Jimin BTS Dinobatkan Sebagai Raja K-Pop 2019, Netizen Puji Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Jimin memenangkan voting dan mendapat gelar 'The King of K-POP 2019' di King Choice yang terkenal sebagai salah satu situs pemungutan suara K-Pop terbesar. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Jimin BTS sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah ikon global dengan mendapatkan gelar "The King of K-POP 2019" di King Choice. King Choice terkenal sebagai salah satu situs pemungutan suara K-Pop terbesar.

Jimin mengumpulkan 1.275.292 suara dan dengan mudah merebut tempat pertama. Ia membuktikan pengaruhnya tidak hanya sebagai personel BTS (Bangtan Boys) yang merupakan grup K-Pop terbesar di dunia saat ini, tapi juga sebagai artis Park Jimin.

Banyak penggemar, baik di Korea maupun internasional, memuji Jimin dan prestasinya. Selain itu tidak sedikit yang mengakui kemampuan vokal dan keterampilan menari idol kelahiran 1995 itu.

Jimin BTS Dinobatkan Sebagai King of K-Pop 2019

Source: Koreaboo

Netizen pun memberikan pujian bertubi-tubi pada Jimin dengan komentar-komentar berikut ini:

"Aku bangga memiliki penyanyi seperti itu di Korea dalam sebuah artikel tentang rekor baru Jimin. Dia memiliki banyak pesona yang menarik banyak orang. Jimin, aku sangat mencintaimu."


"Kuharap Jimin selalu sehat dan memiliki pengaruh yang langgeng. Dia seperti anugerah. Dia yang terbaik! Kuharap Jimin selalu bahagia dan menikmati hidupnya dengan baik."

"Kalian bisa melihat Jimin adalah idol terbaik dengan menonton fancam-nya. Rasanya bagus sekali usahanya diakui. Jimin, dia yang terbaik!"

"Jimin adalah artis jenius dengan aksi panggung spektakuler. Rajanya K-Pop. Jimin tidak bisa hidup tanpa musik dan menari. BTS, aku mencintai kalian, semangat!"

"Kemampuan dan kepribadian Jimin adalah pasangan yang sempurna untuk seorang legenda. Benar sekali jika dia disebut sebagai idol nomor satu di K-Pop! Jimin, kau melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Aku bahkan lebih bangga padamu karena selalu bekerja keras dan bersyukur!"

"Jimin! Selamat telah memenangkan tempat pertama! Terus berjalan di jalur bunga. Jimin adalah yang terbaik di dunia."

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh tepatnya pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini mereka sedang menjalani cuti panjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru