Pacitan di Jawa Timur, Daerah yang Lengang Namun Memiliki Banyak Wisata Menakjubkan
Travel

Beberapa daerah di Indonesia tergolong cukup lengang, namun memiliki pemandangan yang super indah, sehingga sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan ketenangan.

WowKeren - Daerah selanjutnya yang terbilang cukup lengang namun memiliki pemandangan menakjubkan adalah Pacitan. Daerah yang terletak di Jawa Timur ini sendiri memiliki kepadatan penduduk sekitar 390 orang per kilometer persegi. Angka ini tergolong sangat rendah jika dibandingkan dengan kota atau kabupaten lain di Jawa Timur.

Meski demikian, Pacitan memiliki sejumlah potensi alam yang menakjubkan, mulai dari pantai hingga gua. Di antara destinasi populer di Pacitan adalah Pantai Klayar dan Gua Gong yang terkenal akan keindahannya. Karena itu ada banyak pengunjung yang rela datang dari jauh untuk menikmati alam dengan tenang di Pacitan.

Demikian 10 daerah paling sepi di Indonesia dengan pemandangan menakjubkan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mencari destinasi wisata di Indonesia yang jadi favorit para turis, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan milik luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait