Gendong Anak, Aura Kebapakan Lee Seung Gi di 'Little Forest' Kembali Bikin Kagum
Official SBS
TV

Hari ini, Rabu (21/8), SBS merilis foto Lee Seung Gi saat berinteraksi dengan seorang anak di program acara 'Little Forest'. Dan setelah foto itu dirilis, Lee Seung Gi kembali mendapat banyak pujian.

WowKeren - Program acara SBS "Little Forest" saat ini tengah menuai banyak perhatian. Karena program yang ditayangkan dua kali seminggu dan memiliki 16 episode layaknya sebuah drama ini mengangkat tema yang menarik.

"Little Forest" sendiri mengikuti kegiatan para anggota saat menjalankan pusat penitipan anak. Tempat ini ramah lingkungan, sehingga anak-anak bisa bermain sambil menikmati alam dengan baik.


Selain itu, mereka juga mengunjungi berbagai rumah yang dilengkapi dengan tanaman hijau, membangun rumah penitipan anak dan mengundang anak-anak untuk bermain. Sehingga para anggota dan anak-anak nantinya akan bermain, belajar dan bersenang-senang bersama.

Hari ini, Rabu (21/8), SBS merilis beberapa foto para pemain saat berinteraksi dengan anak-anak. Termasuk foto saat Lee Seung Gi tengah mengurus seorang anak.

Dalam foto yang dibagikan, Lee Seung Gi terlihat sedang menggendong seorang anak perempuan. Dia tampak merawat dan menjaga anak itu dengan sangat baik dan penuh perhatian. Lee Seung Gi bahkan menatapnya dengan sangat hangat layaknya anak sendiri.

Lee Seung Gi Gendong Anak di \'Little Forest\'

SBS

Setelah foto ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa kagum dan bahagia melihat interaksi Lee Seung Gi dengan anak kecil karena aura kebapakannya sangat terlihat.

"Lee Seung Gi kebapakan banget sih, manis banget sama anak2, gemes jadinya hehehe," kata seorang netter. "Lee Seung Gi sangat manis saat bersama anak-anak," imbuh netter yang lain. "Paman Seung Gi terlihat sangat hangat dalam foto itu," sahut netter lainnya.

Sementara itu, sejak awal penayangannya "Little Forest" telah mendapat sambutan yang sangat baik. Karena ada banyak penggemar yang merasa terpesona dengan interaksi para pemeran bersama anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...