Voting 'Idol School' Dicurigai Ikut Dimanipulasi, Begini Respon Mnet
Official MNet
TV

Komunitas fans yang mengajukan tuntutan hukum kepada program 'Produce X 101' dan agensi trainee membeberkan jika voting 'Idol School' juga telah dimanipulasi.

WowKeren - Tudingan manipulasi voting yang dilakukan Mnet pada "Produce X 101" hingga kini memang masih diselidiki kepolisian. Yang terbaru, beredar laporan yang menyebutkan jika pihak polisi telah menyimpan rekaman suara staf soal diskusi manipulasi ini.

Pihak kepolisian sendiri mengakui memang sempat melakukan penggeledehan kedua di kantor CJ Entertainment. Namun mereka belum bisa membeberkan apa saja yang barang bukti yang telah mereka amankan.

Pada Rabu (21/8), komunitas fans yang mengajukan tuntutan hukum kepada program "Produce X 101" dan agensi trainee untuk dugaan manipulasi voting itu pun membeberkan jika voting untuk program survival "Idol School" juga telah dimanipulasi.


Komunitas fans "Produce X 101" menyatakan saat mengumpulkan bukti soal "Produce X 101", mereka juga menemukan bukti lain yang mengarah pada manipulasi voting dari program yang sukses mendebutkan fromis_9 tersebut.

Kecurigaan komunitas ini rupanya juga langsung ditanggapi oleh perwakilan Mnet. "Sulit bagi kami untuk melakukan pemeriksaan untuk perkara yang satu itu," respon perwakilan Mnet.

Sementara itu, "Idol School" merupakan program survival girl grup yang tayang pada 2017 silam. Mereka mendebutkan fromis_9 pada Januari 2018 dengan masa kontrak yang kabarnya selama 7 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru