Lee Dong Wook Pemotretan Topless, Kulit Super Putih Dicurigai Vampir
Star Daily News
Selebriti

Lee Dong Wook belum lama ini merampungkan tugas sebagai MC 'Produce X 101'. Aktor kelahiran tahun 1981 itu kini disibukkan dengan proses syuting 'Strangers From Hell'.

WowKeren - Lee Dong-wook menjadi model majalah NYLON Korea untuk edisi September 2019. Menariknya belum lama ini, majalah populer itu pun merilis deretan foto-foto di balik layar.

Foto-foto itu menampilkan deretan pose topless (telanjang dada) Lee Dong Wook. Mantan kekasih Suzy itu pun terlihat punya abs sempurna (perut kotak-kotak) ditambah kulit putihnya yang mencolok.


Foto-foto di balik layar pemotretan ini pun langsung membuat netizen Indonesia heboh. Banyak yang menyoroti kulit super putih Lee Dong Wook dan mencurigainya sebagai vampir.

"Lowkey kepingin liat Lee Dongwook main peran jadi vampire."

"Ya Tuhan ampuni hambaMu ini..menggagumi makhluk ciptaan paling indah.. Lee Dong wook astaga oh em jiii.. *auto nyebut."

"Lee Dongwook vampire bukansi?????????? Heuheuheu.Dongwook Cullen."

"Ini lee dongwook kayak vampir, putih bgt njr. Kalo dia sama aku sebelahan kayak kopi susu."

Lee Dong Wook Pemotretan Topless, Kulit Super Putih Dicurigai Vampir

Source: NYLON Korea

Lee Dong Wook sendiri belum lama ini merampungkan tugas sebagai MC "Produce X 101". Aktor kelahiran tahun 1981 itu kini disibukkan dengan proses syuting drama "Strangers From Hell" di mana ia berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Seo Moon Jo.

Sementara itu, akting Lee Dong Wook di "Strangers From Hell" sudah sangat dinantikan publik mengingat karakter Seo Moon Jo tidak ada dalam versi Webtoon. Drama OCN yang juga dibintangi Siwan itu akan ditayangkan mulai 31 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...