Suga dan Jin BTS Habiskan Masa Libur dengan Lakukan Kegiatan Ini Bareng
Selebriti

Masa cuti dimanfaatkan para member untuk melakukan kegiatan favorit di mana mereka tak bisa lama-lama jauh dari satu sama lain hingga jatah libur ini dihabiskan bersama-sama.

WowKeren - Setelah merampungkan tur konser dunia"Love Yourself: Speak Yourself", Bangtan Boys berkesempatan untuk beristirahat. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut mendapat masa cuti dari jadwal padat mereka.

Masa cuti ini pun dimanfaatkan para member untuk melakukan kegiatan favorit mereka. Mereka rupanya tak bisa lama-lama jauh dari satu sama lain hingga jatah libur ini dihabiskan personel BTS bersama-sama.

Jin dan Suga memberikan update tentang aktivitas mereka selama masa libur kali ini. Pada Rabu (21/8), para penggemar dimanjakan dengan foto-foto dua member tertua BTS itu yang sedang menghabiskan waktu bersama.

Suga dan Jin BTS Habiskan Masa Libur dengan Lakukan Kegiatan Ini Bareng

Twitter


Kali ini, Jin dan Suga kembali memilih untuk memancing bersama-sama. Pada salah satu foto, Jin memamerkan foto ikan tangkapan mereka yang jumlahnya cukup banyak seraya tersenyum ke arah kamera.

Foto lainnya menampilkan penyanyi kelahiran 1992 itu yang berpose dengan latar belakang laut. juga foto saat ia memegang alat pancing dan seekor ikan hasil tangkapan. Terakhir, Jin dan Suga berpose bersama di mana Suga terlihat santai berbalut kaus lengan panjang dan celana pendek.

"Senang melihat kalian memancing lagi. Aku yakin kalian bersenang-senang! Sepertinya kalian menangkap banyak ikan. Semoga kalian selalu bahagia dan sehat," komentar fans. "Imutnya. Nikmati liburan kalian," kata fans lainnya. "Jin, ayo masak!" seru yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Jin dan Suga memancing bersama. Juni lalu, mereka berdua juga melakukan kegiatan serupa di mana keduanya mengajak rekan satu agensi mereka, Lee Hyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait