Han Cho Won 'Produce 48' Resmi Tanda Tangani Kontrak Artis Dengan Cube Entertainment
Selebriti

Pada hari Rabu (21/8) kemarin, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Cho Won mengumumkan bahwa trainee tersebut telah menandatangani kontrak artis eksklusif.

WowKeren - Kabar gembira datang dari mantan trainee "Produce 48", Han Cho Won. Pasalnya usai gagal debut bersama IZ*ONE saat final "Produce 48", para penggemar kini dapat kabar bahwa trainee tersebut akan segera memulai debutnya sebagai penyanyi.

Pada hari Rabu (21/8) kemarin, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Cho Won mengumumkan bahwa trainee tersebut telah menandatangani kontrak artis eksklusif. "Kami telah menandatangani kontrak artis eksklusif dengan Han Cho Won," ungkap perwakilan agensi.


Menurut SpoTV News, Han Cho Won awalnya menandatangani kontrak trainee dengan Cube Entertainment, menandatangani kontrak pada paruh pertama 2019 untuk bergabung dengan agensi sebagai artis. Tidak seperti kontrak trainee, kontrak artis adalah lampu hijau yang menunjukkan bahwa debut trainee tersebut akan terjadi dalam waktu dekat.

Namun meskipun telah resmi menjadi artis dari Cube Entertainment, pihak agensi belum bisa memastikan kapan dan bagaimana spesifiknya rencana debut Han Cho Won. Masih belum diketahui juga apakah Cho Won akan debut sebagai penyanyi solo atau bergabung dengan grup.

"Kami belum memutuskan rencana spesifik sehubungan dengan rencana debut Han Cho Won," lanjut perwakilan agensi. Namun meskipun belum jelas rincian debut trainee kelahiran 2002 itu, para penggemar yakin jika debutnya akan segera terlaksana.

Nama Han Cho Won sendiri menjadi sorotan usai tampil sebagai trainee tunggal dari Cube Entertainment dalam program survival "Produce 48". Namanya kian melejit ketika mampu menjadi rapper dalam penampilan "Rumor" dan vokalis dalam "Don't You Know".

Ia berhasil bertahan hingga babak final dalam acara tersebut. Namun sayang saat pengumuman debut, Cho Won harus rela gagal debut bersama IZ*ONE karena menempati peringkan ke-13.

You can share this post!

Related Posts
Loading...