Big Hit Entertainment Bakal Gunakan Sistem Lotere Untuk Tiket Konser Di Seluruh Dunia
Musik

Bang Shi Hyuk membahas berbagai rencana untuk masa depan Big Hit Entertainment. Termasuk memperbarui sistem tiketing untuk semua event artis yang berada di bawah naungannya termasuk konser dan fanmeeting.

WowKeren - Big Hit Entertainment saat ini semakin gencar untuk mempercanggih semua sistem agensinya. Pada Rabu (21/8) kemarin, Big Hit Entertainment mengadakan briefing perusahaan dengan sang CEO Bang Shi Hyuk, Yoon Seok Jun, juga bersama dengan CEO beNX Seo Woo Seok.

Dalam acara tersebut, Bang Shi Hyuk membahas berbagai rencana untuk masa depan Big Hit Entertainment. Termasuk memperbarui sistem tiketing untuk semua event artis yang berada di bawah naungannya termasuk konser dan fanmeeting.


Dalam acara tersebut, Big Hit Entertainment mengumumkan akan segera menggunakan sistem lotere untuk tiket acara di seluruh dunia dalam waktu dekat. Yoon Seok Jun membenarkan bahwa sistem lotere yang awalnya mereka perkenalkan untuk fanmeeting BTS pada bulan Juni dan konser Seoul mereka pada bulan Oktober akan terus digunakan untuk bergerak maju.

"Sistem lotre tiketing secara bertahap akan digunakan untuk tur luar negeri untuk meningkatkan 'pengalaman' penggemar," ungkap Yoon Seok Jun. Hal ini berarti, tak lama lagi para penggemar di seluruh dunia akan merasakan pengalaman membeli tiket konser dengan sistem lotere untuk semua event Bangtan Boys (BTS) dan TXT.

Sistem lotere akan diberlakukan dengan harapan untuk menghilangkan keadaan tiket yang tidak adil. Ini merupakan salah satu dari banyak perbaikan yang diperkenalkan Big Hit untuk meningkatkan pengalaman konser penggemar arti-artis mereka.

Pihak Big Hit Entertainment juga memperkenalkan berbagai cara untuk menjual barang konser, zona bermain yang dibuat untuk para penggemar yang menunggu di luar venue, dan layanan menonton langsung untuk menonton kelompok di lokasi yang dekat dengan venue. Tak hanya itu, Big Hit juga akan menyediakan layanan streaming langsung bagi para penggemar untuk menikmati konser dari rumah, dan toko pop-up pada hari konser.

Ini merupakan salah satu langkah awal Big Hit untuk memperluas pasar mereka. Salah satu rencana lainnya adalah memproduksi drama yang didasarkan pada BTS Universe serta menggandeng sebuah perusahaan produksi terkenal agar dapat menghasilkan drama yang berkualitas.

Tak hanya itu, Big Hit juga berencana membuat audisi global bersama dengan Source Music untuk mendebutkan girl grup baru. Dalam audisi ini, Big Hit merekrut Min Hee Ji yang merupakan mantan direktur kreatif dan anggota dewan SM Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...