Luna Maya Hafal Lirik Saat Dengarkan Lagu NOAH, Digoda Balikan dengan Ariel
Instagram/lunamaya
Selebriti

Ayu Dewi tampak diam-diam mengunggah video saat ia dan Luna Maya sedang mendengarkan lagu 'Wanitaku' milik NOAH. Warganet pun kembali berharap Luna dan Ariel bisa kembali menjalin hubungan.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya memang selalu menarik perhatian publik. Sebelumnya, Luna menuai banyak simpati saat putus dengan Reino Barack. Apalagi Reino diketahui menikah dengan Syahrini beberapa bulan usai putus dari Luna.

Tak hanya itu, Luna belakangan ini sedang santer diisukan dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Bahkan banyak yang mendukung jika aktris berusia 35 tahun tersebut menikah dengan Faisal. Kendati begitu, belum ada konfirmasi dari Luna maupun Faisal mengenai hubungan mereka.

Kali ini, Luna terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sang sahabat, Ayu Dewi. Ayu pun mengunggah videonya bersama Luna di Instagram Story, namun seolah tak ingin sang sahabat mengetahuinya. Dalam video tersebut, Ayu dan Luna sedang asyik mendengarkan lagu "Wanitaku" milik grup band NOAH.


Rupanya, Luna yang tampak asyik bermain handphone terlihat menikmati lagu tersebut hingga hafal liriknya. "Hafal lho dia, nanti kita cari tahu ya," ujar Ayu sambil bergantian mengarahkan kamera ke arah Luna dan dirinya. "Ini video ya?" sahut Luna sehingga Ayu buru-buru berhenti merekam video.

Video postingan Ayu tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (22/8). Para netter pun kembali mengaitkan Luna dengan vokalis NOAH yang juga mantan kekasihnya, Ariel. Banyak dari mereka yang berharap Luna dan Ariel bisa kembali menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

"Uda lah mba bulan mh udh harus nya sm bang boriil..." komentar akun @nen*****ing. "Seandainya mereka jadian atau balikan atau tunangan atau nikah. Setuju aja sih.." imbuh akun @cah*****804. "Balikaaaan dooonggg @lunamaya @ariel_inst," seru akun @cici****ia90.

"Seandainya aril sama luna nikah," ujar akun @viy.ms8. "Berharap balikan dan langsung nikah Amin.." tambah akun @okta****iria. "Udah susah. Cari jodoh lagi.. mba lula emang jodohnya bang boril.. mau gimana pun ma yang lain ga bakalan lama. Insyaallah takdir kalian," seru akun @dad****fki.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait