Okan Cornelius Beber Alasan Istri Hamil Bayi Tabung Meski Divonis Subur
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kabar bahagia menyelimuti aktor Okan Cornelius dan keluarga kecilnya. Setelah melewati proses yang cukup lama, sang istri Lee Sachi dipastikan tengah hamil muda.

WowKeren - Kabar bahagia menyelimuti aktor Okan Cornelius dan keluarga kecilnya. Setelah melewati proses yang cukup lama, sang istri Lee Sachi dipastikan tengah hamil muda.

Istri Okan berhasil hamil melalui proses bayi tabung. Okan menjelaskan jika sang istri memiliki masalah darah rendah dan sudah disteril. Hal itu membuat sang istri tidak bisa hamil secara normal meski subur.

"Prosesnya bayi tabung itu kan dipertemukan (benihnya) kalau udah jadi yaudah," kata Okan saat ditemui WowKeren pada Kamis (22/8). "Kita bayi tabung karena ada masalah soalnya kan dia sudah disteril dan nggak boleh dibuka kan. Kalau dibuka nanti bisa mempengaruhi kesehatan."

Okan juga mengatakan jika prosesnya terbilang cepat hanya dua minggu langsung jadi. Bahkan, hal itu diluar perkiraan dokter. "Prosesnya cepet ya dua mingguan. Karena dia juga subur banget ya jadi di luar prediksi dokter malah," kata Okan.


Disinggung soal trauma, Okan tak memungkiri bahwa sang istri memiliki pengalaman buruk. Pasalnya, dulu sempat mengalami transfusi darah dan membuat istrinya takut.

"Dia HB nya rendah makanya disterilkan. Makanya nggak bisa hamil secara normal. Ya itu masalah teknis lah panjang kalau dijelasin. Intinya ya jadi solusinya ya bayi tabung," tutur Okan. "Ya pasti ada takut. Dulu dia transfusi darah banyak. Makanya yang ini nanti dokter sudah siapin kantong darah. Karena dia kan darah rendah jadi rawan. Kalau waktu dulu kan belum tahu ya tapi yang ini udah persiapan."

Lebih lanjut, Okan menyebut jika sang istri mengalami ngidam yang cukup unik, yakni barang-barang mahal. Kendati kerap kali direpotkan, Okan menikmati perannya sebagai calon ayah.

"Ngidamnya yang mahal-mahal. Ya antara ngidam dan modus beda tipis lah ya. Tapi itu lah proses yang harus dilewati," sambungnya. "Kalau minta tas kan enak ya bisa beli di mall ya. Yang susah itu kalau tiba-tiba malam minta beliin makanan tapi pas udah dibeli nggak dimakan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait