UP10TION Comeback Dengan 8 Member, Ungkap Dukung Penuh Promosi Wooseok Dan Jinhyuk
Musik

Mengenai comeback kali ini, para anggota mengungkapkan bahwa mereka menghormati dan mendukung setiap keputusan Kim Wooseok serta Lee Jinhyuk untuk absen dalam promosi UP10TION.

WowKeren - UP10TION baru saja resmi comeback dengan merilis album bertajuk "The Moment of Illusion" pada kemarin, Kamis (22/8). Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Your Gravity" untuk berpromosi di beberapa acara musik.

Tak seperti comeback yang sebelumnya, untuk comeback kali ini UP10TION hanya akan berpromosi dengan 8 anggota saja. Seperti yang dikatakan oleh agensi sebelumnya, dua anggota yakni Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk tak akan ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini.

"Your Gravity" adalah trek dansa pop dengan piano instrumental yang energetik dan melodi yang adiktif. Liriknya berbicara tentang kekuatan yang tidak ada bandingannya layaknya gravitasi. Itu adalah pesan hati yang kekal yang tidak akan pernah berubah, apa pun yang terjadi, untuk orang yang mereka cintai dan orang yang mencintainya.

Mengenai comeback kali ini, para anggota mengungkapkan bahwa mereka menghormati dan mendukung setiap keputusan Kim Wooseok serta Lee Jinhyuk untuk absen dalam promosi UP10TION. Seperti yang diketahui Kim Wooseok berhasil debut bersama X1 sementara Lee Jinhyuk baru saja dikonfirmasi akan debut solo.


"Kami menghormati setiap kegiatan yang (Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk) lakukan. Kami bahkan sering berbicara dan saling menghibur," ungkap Sunyoul. "Wooseok pantas untuk diberi selamat, dan dia benar-benar bekerja keras. Sangat menyedihkan bahwa dia tidak bisa bersama kami, tapi kami senang dengan keberhasilannya. Senang rasanya menyambutnya di acara musik."

"Wooseok melakukannya dengan baik di mana pun dia berada, jadi kami merasa tenang dan mendukungnya," lanjut Jinhoo. Tak hanya itu, para anggota juga menanggapi rencana debut solo Lee Jinhyuk yang gagal debut bersama X1.

"Kami berencana berpromosi sebagai delapan anggota melalui paruh kedua tahun ini. Jinhyuk akan melakukan promosi solo, dan belum diputuskan kapan dia akan bergabung dengan kami," ungkap Kuhn.

Jinhoo mengungkapkan bahwa mereka banyak mengobrol dengan Lee Jinhyuk di asrama mereka. Tak hanya itu, Jinhyuk juga sering memberikan masukan pada video latihan tari mereka yang diposting oleh manajer dalam obrolan grup.

"Jinhyuk menyuruh kami untuk melakukan tarian kami dengan baik," lanjut Hwanhee. "UP10TION telah banyak meningkatkan musik dan penampilan kami, jadi kami berharap banyak orang juga akan menunjukkan minat pada promosi delapan anggota kami," sahut Sunyoul. "Kami akan kembali ke pola pikir hari-hari debut kami dan bekerja lebih keras," tutup Hwanhee.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait