Jungkook BTS Rajai Pencarian Idol K-Pop Pria di Google Sedunia
Selebriti

BTS mendominasi peringkat teratas dengan Jungkook menduduki posisi pertama dalam daftar 50 Idol K-Pop pria yang paling banyak dicari selama semester pertama 2019.

WowKeren - Pada 21 Agustus, Google telah merilis daftar 50 Idol K-Pop pria yang paling banyak dicari selama semester pertama 2019. BTS (Bangtan Boys) mendominasi peringkat teratas dengan Jungkook menduduki posisi pertama.

Jungkook memuncaki daftar dengan indeks pencarian 450,00. Disusul oleh V dan Jimin BTS di posisi kedua dan ketiga. Seperti yang diduga, para personel BTS lainnya menempati 10 tempat teratas.

Seungri mantan personel Big Bang secara mengejutkan menempati posisi keenam di antara Jin dan RM (Rap Monster). Namun jika melihat deretan skandal yang melibatkannya sejak awal 2019, ini tidak begitu mengejutkan. Di sisi lain, Kai menjadi member EXO yang paling banyak dicari dengan menghuni peringkat ke-10. Berikut ini daftar 50 Idol K-Pop pria yang paling banyak dicari selama semester pertama 2019:

Daftar Pencarian Idol K-Pop Pria di Google Sedunia Semester Pertama 2019

Source: Allkpop


Bagan ini didasarkan pada Topik Google yang menggabungkan semua istilah pencarian yang diperhitungkan dalam satu topik Google seperti yang dijelaskan oleh Google di sini sehingga nilainya akurat tanpa data yang tidak valid. Sebagai contoh, di sini beberapa istilah pencarian yang diperhitungkan dalam topik Google untuk Jungkook adalah "golden maknae", "Jungkook", "kookie", "bts jungkook" serta "jk bts".

Topik Google Jungkook BTS

Source: Allkpop

Baru-baru ini, Jungkook masuk dalam daftar 30 penyanyi Pop paling populer di AS bersama Justin Bieber, Ariana Grande dan Taylor Swift. Dengan nama Jungkook bersama artis-artis ini, dapat dikatakan bahwa ia berada di level mereka sekarang setidaknya dalam hal popularitas di seluruh dunia.

Selain itu, Jungkook juga dinyatakan sebagai idol K-Pop paling dicari di YouTube. Ulang tahun ke-22 penyanyi kelahiran 1997 itu beberapa hari lagi tepatnya pada 1 September. Kemungkinan namanya akan lebih sering muncul di internet, bahkan jika hanya cuitan kepada penggemar untuk mengucapkan terima kasih.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh tepatnya pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini mereka sedang menjalani cuti panjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait