Lee Seung Gi Super Kekar dengan Lengan Bertato di Foto Adegan 'Vagabond'
Official SBS
TV

SBS merilis beberapa foto adegan Lee Seung Gi untuk drama barunya yang berjudul 'Vagabond'. Dalam foto-foto tersebut, Lee Seung Gi terlihat sangat kekar dan berotot, sehingga tampak semakin keren.

WowKeren - SBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Vagabond". Karena kurang dari sebulan drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy ini akan tayang di layar kaca.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sedangkan Shin Sung Rok akan berperan sebagai ketua tim Badan Intelijen Nasional yang bernama Ki Tae Woong. Dia digambarkan sebagai pria yang gila kerja dan memiliki kepribadian yang berapi-api.

Baru-baru ini SBS merilis beberapa foto adegan dari Lee Seung Gi. Dalam foto adegan yang dirilis, Lee Seung Gi terlihat mengenakan kaus tanpa lengan dan memamerkan lengannya yang kekar dan berotot.


Lee Seung Gi Super Kekar dengan Lengan Bertato di Foto Adegan \'Vagabond\'

SBS

Dia juga terlihat santai dengan menyampirkan handuk di bahunya dan meletakkan tangan di sakunya. Sebuah tato besar bertuliskan "God of War" dalam bahasa Tiongkok terlihat dengan jelas di lengannya yang sebelah kanan. Ekspresi wajahnya yang serius dan beberapa luka di wajahnya membuat orang penasaran tentang apa yang terjadi padanya.

Sementara itu, Lee Seung Gi mengungkapkan alasannya tertarik untuk membintangi drama ini. Dia juga ingin membalas perhatian penggemar dengan menampilkan akting yang baik.

"(Vagabond) adalah sebuah karya yang membuatku tertarik sejak pertama kali membaca naskahnya. Aku merasakan banyak tekanan dan tanggung jawab karena (Cha Dal Gun) berbeda dengan karakter yang telah ku perankan sejauh ini," tutur Lee Seung Gi. "Tapi aku juga merasakan tantangan. Aku merasakan beratnya nama 'Vagabond', dan aku ingin membalas para penggemar yang telah lama menungguku dengan akting yang hebat."

"Vagabond" sendiri akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Doctor John" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel