Begini Gemesinnya Baekhyun EXO di Video Unggahan Pakai Filter Jas Hujan
Selebriti

Baekhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Postingan tersebut berupa video di mana pelantun 'Love Shot' itu terlihat sangat imut.

WowKeren - Baekhyun EXO selama ini cukup rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga memiliki kanal YouTube sendiri di mana ia memposting vlog yang menampilkan kehidupan sehari-harinya.

Kamis (22/8) kemarin, Baekhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Postingan tersebut berupa video di mana pelantun "Love Shot" itu terlihat sangat imut.

Pada video unggahannya ini, Baekhyun tampak menggerak-gerakkan kepala sambil memasang ekspresi lucu. Penyanyi yang debut pada 2012 tersebut juga menambahkan filter jas hujan yang kini sedang tren yang membuatnya semakin terlihat menggemaskan.


Video unggahan Baekhyun ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar. Mereka kompak dibuat gemas melihat postingan pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut.

"Ah, imut bangte! Baekhyun memang tahu apa yang sekarang sedang menjadi tren, hahaha," komentar fans. "Aku ingin memasukannya ke dalam kantongku dan membawanya ke mana-mana," kata fans lainnya. "Dia seperti pokemon, hahaha," imbuh yang lain.

Sementara itu, Baekhyun dikonfirmasi akan debut bersama boy grup besutan SM Entertainment, Super M. Grup yang juga beranggotakan Taemin SHINee, Kai EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV ini akan debut pada Oktober mendatang di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait