Adegan Ciuman Cha Eunwoo - Shin Se Kyung di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Banjir Protes
Instagram
TV

Adegan ciuman itu rupanya juga membuat rating 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' meningkat. Drama MBC ini tetap kukuh sebagai pemimpin slot Rabu - Kamis malam.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (22/8). Di episode tersebut akhirnya menampilkan adegan ciuman antara Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbarunya, Goo Hae Ryung menemukan puisi pangeran Lee Rim untuknya yang berisi pernyataan cinta. Merasa tersentuh, sejarawan cantik itu akhirnya memberanikan diri untuk mencium bibir pangeran Lee Rim.

Adegan ciuman perdana Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo di "Rookie Historian Goo Hae Ryung" ini pun langsung banjir komentar netizen Indonesia. Kocaknya banyak yang protes karena merasa adegan ciuman tersebut kurang. Simak beberapa komentar berikut ini.

"Kenapa cuman nempel doang siiiihhhhhhhhhh."

"Wah nungguin minggu depan lagi deh tuk lanjutin kisssnya walaupun cuman nempel doang."

"Knp taro scene begini di ujung ending eps sih????"


"Kissnya kurang Romantis..."

"Kenapa Gak ada lumatan yang tajam."

"Hmmm, kok eun woo kissnya ga se tajam silet wkt Gangnam Beauty ya?? WKWKWK."

Di sisi lain, adegan ciuman itu rupanya juga membuat rating "Rookie Historian Goo Hae Ryung" meningkat menjadi 4,9 persen dan 7,1 persen. Drama MBC ini sekaligus tetap kukuh sebagai pemimpin slot Rabu - Kamis malam.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" kini menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini bakal digantikan oleh "July Found by Chance" atau "Ha Roo Found by Chance" yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Rowoon mulai pertengahan September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel