Felicya Angelista Sempat Pamer Cincin Di Jari Manis, Kode Ngebet Dilamar Caesar Hito?
Instagram/fdphotographyofficial
Selebriti

Felicya Angelista belum lama ini tampak semringah memamerkan cincin mungil di jari manisnya. Sontak foto tersebut menuai beragam respon netizen hingga membuat salah paham.

WowKeren - Pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista masih awet hingga usia pacaran ke-6 tahun dan jauh dari gosip miring. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar jika Hito dan Feli akan melangkah ke pelaminan.

Feli belum lama ini justru lagi-lagi membuat fans baper gara-gara membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Perempuan berusia 24 tahun itu tampak semringah memamerkan cincin mungil di jari manisnya.

Sontak foto tersebut menuai beragam respon netizen hingga membuat salah paham jika cincin tersebut dari Hito. Sayangnya, potret tersebut hanya untuk kebutuhan promisi.

"Belom di lamar belom, cuma pengen pamer cincin dari @soviajewelry aja abis too cute to be true Udah cocok belum?" tulis Feli melengkapi unggahan.


Banyak warganet yang menilai jika tulisan Feli mengisyaratkan keinginan untuk segera dilamar. Tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar Feli dan Hito bisa segera melangkah ke pelaminan, apalagi mereka sudah lama pacaran.

Ada pula yang memperingatkan agar Feli dan Hito segera meresmikan hubungan karena takut mereka putus. Maklum, Hito belakangan tengah terlibat sinetron dengan Natasha Wilona.

"INI SAMBIL KODE KERAS BGT YA SISSS," kata netter. "Kaget woyy kirain beneran," sahut yang lain. "Gak sabar nunggu vlog ka feliiii di lamarrr hito," tambah lainnya. "Kode buat babang hito," timpal netter.

"Asatagaaa kirain dilamar," kata netter. "kata aku yaah cepet cepet deh ka feli nikah sama ka hito soalnya udah cocok banget pake cinci," sahut yang lain. "Aduhdeh ka feli akusih ngarepnya bnran dilamar sama ka Hito," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait