Jung Hae In Curhat Sangat Sulit Bintangi 'One Spring Night'
Instagram
TV

Jung Hae In begitu merampungkan masa promosi film 'Tune in for Love', akan langsung disibukkan dengan proyek 'Half of a Half'. Drama itu turut dibintangi oleh Chae Soo Bin.

WowKeren - Jung Hae In saat ini tengah sibuk mempromosikan film "Tune in for Love". Menariknya dalam wawancara promosi film baru-baru, aktor kelahiran tahun 1988 itu justru membahas soal drama "One Spring Night" yang belum lama ini rampung dibintanginya.

"Sembari menggarap film ini, aku banyak memikirkan tentang harga diriku. Dalam film ('Tune in for Love'), Hyun Woo (karakter yang dimainkan Jung Hae In) terus membangun kepercayaan pada dirinya seiring berkembangnya cerita dan itu banyak mengingatkanku tentang saat aku berjuang," ujar Jung Hae In.

"Setiap kali aku berakting dan memainkan karakter, aku akhirnya berlari ke dinding saat aku merasakan keterbatasan kemampuan aktingku. Saat itu terjadi, aku harus terus berjalan, tetapi pemikiran 'Jadi ini adalah batas yang kumampu' mengenaiku dan harga diriku hancur," sambung Jung Hae In.

Jung Hae In pun mengaku sangat sulit membintangi "One Spring Night". "Secara pribadi, aku merasa 'One Spring Night' sangat sulit. Aku banyak berjuang di drama itu dan kupikir itu sebabnya aku merasakan kasih sayang yang lebih kuat untuk itu," tambah Jung Hae In.


"Drama itulah yang membuatku merasa paling kosong dan seakan-akan aku telah dilubangi setelah itu selesai. Musim semi itu singkat dan drama ini benar-benar seperti malam musim semi yang pendek dan berkesan," pungkas Jung Hae In.

Jung Hae In sendiri begitu merampungkan masa promosi "Tune in for Love", akan langsung disibukkan dengan proyek baru. Aktor yang mencuri perhatian lewat senyum manisnya itu sudah dikonfirmasi membintangi drama "Half of a Half".

Sementara itu dalam "Half of a Half", Jung Hae In akan berperan sebagai programmer Al dan pendiri perusahaan M&H bernama Ha Won. Ia akan beradu akting dengan Chae Soo Bin. Drama tvN itu dijadwalkan tayang awal tahun 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel