Lee Min Ho Goda Fans Lewat Spoiler Syuting 'The King: The Eternal Monarch'
Naver
TV

'The King: The Eternal Monarch' menceritakan kaisar yang berusaha melawan kejahatan dan bekerja sama dengan detektif untuk menutup pintu gerbang antara dua dunia.

WowKeren - Lee Min Ho memang sudah mengonfirmasi proyek akting perdananya usai keluar wamil. Mantan kekasih Suzy itu menjadi pemeran utama drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook berjudul "The King: The Eternal Monarch".

Seperti diketahui bersama, Kim Eun Sook merupakan penulis naskah yang selalu sukses menggarap drama besar mulai dari "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga yang terbaru "Mr. Sunshine".

Baru-baru ini, Lee Min Ho pun melakukan siaran Instagram Live. Menariknya, aktor kelahiran tahun 1987 itu rupanya menggoda fans lewat spoiler syuting "The King: The Eternal Monarch".


"Sebenarnya naskahnya sudah keluar. Kami akan segera syuting, paling cepat kami bisa memulainya pada September. Dramanya dijadwalkan tayang mulai Maret. Aku akan menjadi raja romansa, jadi tolong antisipasi itu. Aku akan bekerja keras untuk memastikan agar kalian semua bahagia," ucap Lee Min Ho.

Lee Min Hoo Bocorkan Informasi Terbaru Soal Produksi \'The King: The Eternal Monarch\'

Source: Instagram

"The King: The Eternal Monarch" sendiri merupakan drama yang membahas subjek dunia paralel. Kisahnya tentang kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang berusaha melawan kejahatan dan bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) untuk menutup pintu gerbang antara dua dunia.

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" turut dibintangi oleh Woo Do Hwan. Drama yang akan tayang di SBS itu bakal didistribusikan ke berbagai platform melalui Hwa & Dam Pictures dan Studio Dragon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel