Tetangga Ungkap Ku Hye Sun Selalu Kelihatan Sedih, Ahn Jae Hyun Doyan Minum
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Acara 'Entertainment Weekly' mengungkap detail tentang kehidupan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun saat keduanya masih sama-sama tinggal di rumah mereka di Yongin.

WowKeren - Sebelumnya diberitakan bahwa Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tak lagi tinggal serumah. Acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan KBS pada Jumat (23/8) menayangkan wawancara dengan tetangga pasangan tersebut.

Wawancara ini mengungkap detail tentang kehidupan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun saat keduanya masih sama-sama tinggal di rumah mereka di Yongin. "Aku melihat mereka berjalan-jalan bersama anjing mereka di luar dan masuk ke dalam mobil agensi mereka," kata salah satu tetangga.


"Ku Hye Sun sering datang ke toko kami dan dia selalu kelihatan tidak bahagia," ungkap seorang tetangga yang merupakan pemilik toko. "Aku merasa kehidupan selebriti pasti sangat sulit. Dia datang memakai masker. Aku tidak pernah melihat mereka berdua datang bersama-sama. Mereka selalu datang terpisah dan melakukan sesuatu sendiri-sendiri."

Tetangga Ungkap Ku Hye Sun Selalu Kelihatan Sedih, Ahn Jae Hyun Doyan Minum

KBS

Terkait Ahn Jae Hyun, si tetangga berkomentar, "Dia membeli bir seperti pelanggan lainnya. Saat pria/tetangga yang seumuran dengan ayahnya mengajaknya minum bersama mereka, dia mau. Cuma Ahn Jae Hyun yang bergaul dengan tetangga. Ku Hye Sun tidak."

Pernyataan tetangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun ini rupanya menarik perhatian serta menuai komentar dari para netter. Mereka membahas seberapa normal perilaku keduanya.

"Ini seram. Lingkungan seperti apa ini? Seperti tempat berkumpulnya para kriminal," komentar netter. "Ku Hye Sun seperti tidak normal? Siapa juga yang mau minum dengan tetangga seperti itu?" kata netter lainnya. "Aku juga tidak minum dengan ahjussi. Apa itu normal?" ujar yang lain.

"Wanita dan selebriti macam apa yang bakal mau minum bersama ahjussi tetangga, haha," kata netter. "Ahn Jae Hyun akur dengan tetangga tapi Ku Hye Sun tidak. Hmm..." komentar netter yang lain. "Kriminal biasanya mereka yang bersikap ramah dan normal. Memangnya tetangga ini tahu apa? Menyedihkan," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...