Hengkang Tiba-tiba Tanpa Alasan Jelas, Member Boy Grup Ini Bikin Fans Heboh Dan Super Khawatir
Musik

Hengkangnya Laun dari ONF menimbulkan misteri sehingga membuat fans khawatir. Fans bingung karena baik ONF maupun Laun tidak pernah mengisyaratkan tanda-tanda pemutusan kontrak ataupun hengkangnya dari grup.

WowKeren - Salah satu anggota boy grup ONF, Laun baru-baru ini menuai kekhawatiran publik. Bagaimana tidak, pada Jumat (23/8) WM Entertainment selaku agensi ONF mengumumkan keputusan Laun untuk meninggalkan grup dan "menghentikan semua promosi di industri hiburan".

Pernyataan agensi itu menyatakan bahwa Laun hengkang dari grup karena alasan pribadi. "Sementara kami telah bersiap untuk comeback ONF, kami harus mengakhiri kontrak dengan Laun (Kim Minseok). Dia telah terbebas dengan boy grup pada 23 Agustus 2019, setelah membahas masalah pribadi. Dia dan agensi sepakat tidak akan lagi berpromosi dalam bisnis hiburan," ungkap cuplikan pernyataan agensi.


Fans langsung menjadi bingung dengan pernyataan itu karena ONF maupun Laun tidak pernah mengisyaratkan tanda-tanda pemutusan kontrak ataupun hengkangnya dari grup. Beberapa netter menemukan bahwa Laun telah cukup aktif dalam jadwalnya sebagai member ONF, termasuk syuting web drama "Chubby Romance Season 2".

Laun juga beberapa waktu terakhir masih terlihat berpartisipasi dalam kegiatan kelompok seperti ikut syuting Chuseok ISAC 2019. Laun bahkan juga berkomunikasi secara terbuka dan bebas dengan para penggemar di akun media sosial grup hingga 19 Agustus 2019 lalu.

Penggemar ONF juga merasa aneh bahwa agensi merilis teaser comeback ONF hanya sehari sebelum pengumuman yang mengejutkan itu. Lalu yang lebih mengejutkan bahwa sampai satu jam sebelum pernyataan agensi dirilis, rekan satu tim Laun melakukan siaran langsung dan tidak menyebutkan apa pun tentang hengkangnya Laun.

Hengkang Tiba-tiba Tanpa Alasan Jelas, Member Boy Grup Ini Bikin Fans Heboh Dan Super Khawatir

Twitter

Para anggota bahkan merayakan ulang tahun Laun pada 11 Agustus 2019 di akun Twitter ONF. Mereka menuliskan pesan serta mengunggah foto yang memperlihatkan kerja tim dan persaudaraan mereka. "Malaikatku yang tersenyum Laun! Selamat ulang tahun. Terima kasih karena selalu bersikap positif dan mencoba yang terbaik. Mari kita punya waktu hidup kita hari ini!" tulis salah satu member, J-Us dalam caption.

Bahkan, tak lama setelah pengumuman itu, leader ONF J-Us berbagi pernyataan yang terdengar seperti ia dan anggota lainnya tidak tahu Laun akan meninggalkan grup. "Kami juga terkejut dengan kepergian Laun yang tiba-tiba. Kami tidak mengerti apa yang harus kami lakukan, tetapi kami menyadari bahwa penggemar kami lebih terkejut dan khawatir. Jadi kami memutuskan untuk menulis ini," tulis J-Us.

"Sebagai sebuah tim, kami telah berusaha untuk membayar penggemar kami yang telah begitu sabar menunggu kami. Tapi kita tahu berita hari ini menghancurkan hati para penggemar. Sebagai seorang leader, aku merasa bertanggung jawab. Lebih dari setengah anggota ONF telah berlatih untuk waktu yang lama untuk mencapai impian kami untuk debut sebagai idola. Kami pikir begitu kami mewujudkan impian kami, hanya akan ada saat-saat yang baik dan bahagia. Tapi terkadang itu sulit dan melelahkan. Hari ini, kita belajar lagi bahwa hidup tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan," lanjut unggahan J-Us.

Dengan itu, kebingungan makin tumbuh sehingga penggemar ONF menuntut untuk mengetahui lebih detail tentang hengkangnya Laun dari grup. Agensi belum menanggapi atau mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang Laun meskipun telah banyak menerima permintaan dari penggemar.

Hengkang Tiba-tiba Tanpa Alasan Jelas, Member Boy Grup Ini Bikin Fans Heboh Dan Super Khawatir

Koreaboo

"Tidak peduli bagaimana kalian mencoba menjelaskan itu, itu hanya sesuatu yang mencurigakan. Konsep ONF adalah 'ON/OFF' sehingga semua anggota memiliki kebalikan. Laun adalah anggota yang menghubungkan keduanya, dia bahkan update 3 hari yang lalu dan membaca tweetnya dia berbicara tentang mempersiapkan comeback bersama-sama," ungkap netter. "Berhenti 1 jam setelah syuting Vlive? Ini terlalu aneh," sahut netter lain.

"Karena aku tertarik dengan Laun, aku sudah membaca semua tweetnya di akun ONF dan menonton semua video di YouTube. Dan dia bukan tipe yang akan membuat kekacauan. Itu bisa saja konsepnya, tetapi dia benar-benar terlihat seperti anak yang tidak bersalah. Kalian bisa tahu hanya dengan melihat beberapa videonya, bahkan hyung dari timnya memperlakukannya dengan sangat baik . Dia selalu tersenyum dan bekerja keras, jadi seorang anak seperti dia tiba-tiba berhenti rasanya terlalu aneh," lanjut netter. "Gila itu membuatku merinding. Apa yang sebenarnya terjadi?" sahut netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...