Usai Kosmetik, Ahn Jae Hyun Lagi-Lagi Dipecat Jadi Model Iklan Pakaian
Selebriti

Giordano dikabarkan menghapus semua foto-foto pemotretan Ahn Jae Hyun bersama Jung Woo Sung untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2019 dengan brand tersebut.

WowKeren - Berita perceraian pasangan suami istri Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun memang mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, pasangan aktor dan aktris tersebut dikenal selalu akur selama 3 tahun pernikahan.

Perceraian dengan Ku Hye Sun ini membawa dampak buruk bagi Ahn Jae Hyun. Selain imejnya yang tercemar lantaran Ku Hye Sun mengungkap kelakuan buruknya, aktor kelahiran 1987 itu juga mulai kehilangan kontrak iklan.

Brand kosmetik MERBLISS memutuskan kontrak dengan Ahn Jae Hyun karena ia dinilai tak cocok lagi dengan imej yang diusung brand tersebut. Belum cukup, brand pakaian Giordano juga melakukan hal serupa.


Usai Kosmetik, Ahn Jae Hyun Lagi-Lagi Dipecat Jadi Model Iklan Pakaian

Soompi

Pada Jumat (23/8), Giordano dikabarkan menghapus semua foto-foto pemotretan Ahn Jae Hyun bersama Jung Woo Sung untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2019 dengan brand tersebut. Ahn Jae Hyun juga lenyap dari seluruh laman media sosial Giordano.

Seorang sumber dari Giordano kabarnya mengirimkan pesan kepada seluruh toko dengan instruksi untuk menyingkirkan semua foto Ahn Jae Hyun. Toko-toko Giordano pun dikabarkan mematuhi pesan tersebut.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun menuai antipati dari publik seiring dengan berita perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Bintang "Cinderella and Four Knights" itu sampai menghapus komentar-komentar negatif dari akun media sosialnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru