'New Journey To The West' Bakal Tunda Syuting Gara-Gara Perceraian Ahn Jae Hyun?
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Hari ini, Sabtu (24/8), seorang sumber dari tvN mengumumkan jika pihaknya akan menunda syuting 'New Journey To The West' season ketujuh. Setelahnya ada banyak orang yang berspekulasi kalau keputusan ini diambil karena perceraian Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Imej pria manis dan polos yang dimiliki Ahn Jae Hyun kini perlahan berubah sejak berita perceraiannya diungkap sang istri, Ku Hye Sun. Sikap-sikap buruk Ahn Jae Hyun yang dituturkan oleh Ku Hye Sun dan beberapa orang membuat publik semakin benci dengannya.

Karena itu, Ahn Jae Hyun pun mulai merasakan dampak dari berita perceraiannya ini. Mulai dari dipecat dari brand kosmetik yang diiklankannya, hingga diminta netizen untuk meninggalkan berbagai program yang dibintanginya, yakni "New Journey To The West" dan drama mendatang MBC "People With Flaws".


Sebelumnya MBC sudah menegaskan kalau pihaknya tetap akan menjadikan Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama dalam drama ini. Karena mereka mengklaim jika perceraian sang aktor merupakan permasalahan pribadi yang tak ingin mereka campuri.

Di sisi lain, tvN tampaknya masih enggan buka suara tentang nasib Ahn Jae Hyun di "New Journey To The West". Alih-alih membicarakan tentang Ahn Jae Hyun, hari ini, Sabtu (24/8), pihak tvN menyatakan kalau mereka akan menunda proses syuting yang sebelumnya akan dilakukan pada paruh kedua tahun ini. Setelah kabar ini beredar, ada banyak orang yang berspekulasi jika langkah ini diambil karena berita perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun baru-baru ini.

Namun menurut laporan tersebut, keputusan untuk menunda syuting sama sekali tidak terkait dengan berita perceraian Ahn Jae Hyun. Namun, mereka mengungkapkan jika keputusan ini harus diambil karena kesibukan para anggota dengan berbagai jadwal lainnya. Kabarnya, kru produksi saat ini tengah mendiskusikan tentang bagaimana cara syuting untuk musim mendatang, sambil terus memeriksa jadwal para anggota.

"Belum ada yang diputuskan mengenai syuting untuk 'New Journey To The West Season 7' atau jajaran pemainnya," terang sumber tersebut. "Saat ini, kami tidak dapat mengkonfirmasi apapun tentang program ini.

Awal pekan ini, tvN juga menanggapi pertanyaan yang sama terkait apakah Ahn Jae Hyun akan muncul di musim mendatang. Namun pihak produksi menyatakan kalau mereka tidak bisa mengkonfirmasi apapun tentang program tersebut.

Ahn Jae Hyun sendiri telah menjadi anggota serial ini sejak tahun 2016 lalu. Selama ini dia dikenal sebagai pria penyayang, manis juga romantis. Sehingga saat sifat buruknya dibongkar sang istri, ada banyak netizen yang marah dan menuntutnya dikeluarkan dari "New Journey To The West".

You can share this post!

Related Posts
Loading...